Mau Hubungan Anda Awet Seumur Hidup? Baca Ini Yuk (2)
Sumber: Kjaggers.com

Marriage / 3 April 2016

Kalangan Sendiri

Mau Hubungan Anda Awet Seumur Hidup? Baca Ini Yuk (2)

daniel.tanamal Official Writer
2278
Di artikel sebelumnya telah dipaparkan 10 tips agar pasangan suami istri mempunyai hubungan asmara yang bertahan seumur hidup. Seperti dilansir dari marieclaire.com, Minggu (10/1/2016), berikut 10 rahasia lainnya.

1 . Pedulilah ketika pasangan Anda sakit.
Ini mungkin berarti Anda harus membatalkan acara makan malam Anda dengan teman-teman Anda dan membuatkan sup untuknya. Ini mungkin berarti akan datang lagi ke apotik untuk mencari obat batuknya. Jangan mengeluh. Tidak ada orang yang berharap dirinya akan sakit. Anda tahu bahwa Anda yang sakit, ia yang akan merawat Anda.

1 . Lakukan lebih banyak pekerjaan rumah tangga ketika pasangan Anda sibuk bekerja.
Ini dilakukan untuk mempermudah hidup pasangan Anda. Dengan memeriksa daftar tugas sehari-hari, Anda akan sangat menyukai untuk mengerjakannya bersama-sama dengan pasangan Anda ketika jadwalnya luang. Suatu ketika Anda juga akan disibukkan dengan pekerjaan Anda, dan hal ini akan menjadi imbang.

1 . Jangan jadikan pasangan Anda sebagai lelucon.
Belajarlah untuk menghormati pasangan Anda dan ketahui apa yang ia inginkan untuk Anda bagikan kepada teman-teman Anda. Ia adalah pasangan Anda, bukan bahan lelucon.

1 . Biasakan tepat waktu.
Banyak pertengkaran tidak penting yang terjadi hanya karena masalah waktu. Jika diperlukan siapkan beberapa jam sebelum Anda pergi berkencan, yang dapat Anda gunakan untuk berdandan. Anda akan menemui banyak orang yang merasa sensitif dengan waktu, jadi tepatilah janji Anda ketika Anda mengatakan bahwa Anda akan datang. Jangan berikan kesempatan kepada orang lain untuk tidak menyukai Anda.

1 . Jika ada seseorang berkata yang tidak benar tentang pasangan Anda, bela pasangan Anda.
Mungkin beberapa hal terlalu kasar untuk dilakukan, namun terkadang Anda harus membuat beberapa pengecualian. Anda dan pasangan seharusnya menjadi pendukung terbesar satu sama lain.

1 . Berkabar tentang rencana masing-masing.

Anda memiliki rencana makan malam dengan teman-teman Anda sepulang kerja? Itu sebuah rencana yang bagus. Namun jangan lupa untuk memberi kabar pada pasangan Anda tentang apa yang akan Anda lakukan, sehingga pasangan Anda tidak akan merasa khawatir dan ia akan tahu bahwa Anda tidak bisa jika ia ingin membuat acara berdua dengan Anda. Ini bukan masalah meminta ijin, ini adalah masalah kesopanan, karena Anda juga ingin selalu mengetahui bahwa pasangan Anda masih hidup, dalam keadaan baik dan tidak dalam masalah.

1 . Menanggapi pesan dan telpon satu sama lain.
Tidak alasan ketika Anda sudah menjadi pasangan. Jika pasangan Anda membutuhkan berhubungan dengan Anda, apapun alasannya menelepon Anda, ini harus menjadi sebuah prioritas.

1 . Hindari pertengkaran saat berlibur.

Mungkin pasangan Anda salah memesan kamar hotel atau ia lupa untuk menyiapkan perlengkapan mandi seperti yang ia katakan. Anda bisa memilih untuk bersikap rewel dan membuat pasangan Anda pergi atau menyadari bahwa hal ini dapat menjadi sebuah kenangan yang lucu di masa mendatang.

1 . Spontanitas.
Melakukan reservasi makan malam di sebuah restoran hanya untuk berdua, ajak pasangan Anda ke tempat favoritnya, melakukan hubungan seks lebih sering, atau kejutkan pasangan Anda dengan tiket konser. Menjaga beberapa hal menjadi tidak terduga akan membuat orang yang Anda cintai merasa lebih bahagia.

2 . Saling mencintai satu sama lain dalam segala kondisi.

Sederhana mencintai tanpa syarat dapat membuat sebuah hubungan menjadi lebih mudah untuk dijalankan. Dalam kondisi apapun cinta yang kuat menjadi modal awal untuk mengarungi segala rintangan.


Sumber : Liputan6
Halaman :
1

Ikuti Kami