Ngeri! Keluarga Korban Pengirim Pesan ‘Paskah’ di Skotlandia Alami Ini

Ngeri! Keluarga Korban Pengirim Pesan ‘Paskah’ di Skotlandia Alami Ini

Lori Official Writer
4768

Saat perayaan Paskah pekan lalu sebuah insiden pembunuhan terjadi di Glasgow, Skotlandia. Seorang pria Muslim bernama Asad Shah ditemukan tewas ditikam setelah mengucapkan pesan selamat Hari Jumat Agung dan Hari Paskah di lama facebooknya.

Saat ini, keluarga korban masih berduka atas kematian tragis Asad. Mereka juga mengaku hidup dalam ketakutan. Salah satu saudara kandung Asad yang tinggal di Amerika Serikat mengakui hal ini. “Kami takut atas hidup kami. Polisi sudah mengatakan kepada kami untuk berhati-hati akan apa yang kami ucapkan dan kami tidak mau memberikan identitas kami demi melindungi keamanan kami,” ucapnya, seperti dilansir Theblaze.com.

Hingga saat ini, keluarga korban memang masih dalam pengawasan pihak kepolisian. Untuk itulah mereka diingatkan untuk tetap waspada dan tidak boleh memberikan identitas dan alamat mereka kepada orang lain. Kepergian Asad menorehkan duka mendalam bagi mereka karena semasa hidupnya dirinya dikenal sebagai pribadi yang ramah dan menyenangkan. Dia bahkan sangat menikmati kehidupannya di Glasgow.

“Orang-orang dari Glasgow dan Shawlands begiu ramah dan dia menjadi bagian dari komunitas. Dia adalah pribadi yang tenang, sabar dan tidak memandang asal ataupun agama seseorang. Dia menyukai semua orang. Dia akan memberikan kartu ucapan Natal dan Paskah kepada orang lain karena dia berpikir hal itu penting bagi mereka,” ucap asik Asad, yang tak menyebutkan namanya.

Menurut laporan media setempat, polisi telah menangkap tersangka, seorang pria Muslim. Pria ini diketahui adalah orang yang dikenal Asad. Polisi bahkan telah menetapkan kasus ini sebagai kejahatan bermotif agama.

Sumber : www.theblaze.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami