Berikan Pertanyaan Ini Kepada Pasangan Anda Agar Semakin Hangat Part 2

Marriage / 1 April 2016

Kalangan Sendiri

Berikan Pertanyaan Ini Kepada Pasangan Anda Agar Semakin Hangat Part 2

Mega Permata Official Writer
2337

Komunikasi memang sangat penting dalam faktor apapun untuk membangun chemistry Dalam hubungan pernikahan tidak hanya komunikasi biasa atau sekedar obrolan, melainkan komunikasi yang dapat berpengaruh dan berarti bagi masing-masing pasangan.Dalam artikel sebelumnya telah dimuat lima pertanyaan yang dapat membuat pasangan anda semakin hangat Nah, ini lima model pertanyaan selanjutnya, silahkan disimak

Keenam, Tanyakan kepada pasangan anda "Apa tujuan kamu untuk hubungan kita dan tujuan dirimu?"

Selanjutnya berikan pertanyaan ini pada pasangan anda tercinta. Jangan terlalu sering atau jangan menanyakan hal ini disetiap hari. Tapi anda bisa menanyakan hal ini cukup beberapa bulan saja. Pertanyaan ini bisa mengacu banyak persoalan, seperti karir, anak, keluarga besar, keuangan, persahabatan, pernikahan anda, pengembangan diri (keterampilan, hobi atau pendidikan), dan jangan lupa mengenai pertumbuhan rohani dan mentalitas.

Ketujuh, "Apakah kamu senang dengan arah hubungan kita saat ini?"

Sama seperti pertanyaan keenam, cukup beberapa kali dalam setahun anda bisa menanyakan pertanyaan ini kepada pasangan anda. Meninjau bagaimana hal-hal telah terjadi di antara kalian berdua selama beberapa bulan terakhir dan menentukan sikap juga koreksi yang anda butuhkan untuk membuat agar hubungan anda tetap terjaga, sehat, dan saling mengisi.

Kedelapan, "Apakah Ketakutan Terbesarmu?"

Pertanyaan ini juga cukup penting untuk mengetahui jawabannya. Di dunia yang kita tinggal sekarang telah berubah sangat jauh dalam dua dekade terakhir, ada bahaya dimana-mana. Ketahui apa masalah yang mengganggu pikiran pada pasangan anda dan terbukalah untuk melakukan percakapan tentang orang-orang khawatir atau bahkan jika anda tidak merasa khawatir dengan hal-hal yang sama dipikirkan pasangan anda. Entah itu tentang proyek di tempat kerja, keluarga atau lingkungan sekitardan global. Ketahui ketakutan yang ada pada pasangan anda, sehingga anda dapat membantu meringankan rasa takutnya dengan menanyakan pertanyaan ini.

Kesembilan, "Apa yang membuat kamu merasa paling bahagia?"

Hidup tidak selalu menyenangkan. Bahkan kita menghabiskan banyak waktu melakukan tugas, baik di tempat kerja atau di rumah. Pastikan bahwa kalian berdua dapat membayar untuk semua kerja keras dan usaha.

Kesepuluh, "Apa yang kamu inginkan dari kebersamaan kita?"

Pertanyaan terakhir adalah mengenai tujuan yang diinginkan oleh hubungan tersebut. Pertanyaan ini dapat melibatkan tujuan jangka pendek dan jangka panjang dari tujuan dan keinginan kalian berdua. Luangkan waktu untuk mengetahui apa yang yang diinginkan oleh pasangan anda dan berikan perhatikan terhadap tujuan yang mereka layak terima. Upaya anda membuat hidup ideal menjadi nyata akan membantu memotivasi pasangan anda untuk memprioritaskan tujuan anda.

Komunikasi termasuk pemulihan, sama seperti dengan Firman Tuhan, "Keterbukaan adalah awal pemulihan."

Sumber : Yourtango.com/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami