Selain Inisiatif, Ini Trik Jitu Dekati Pria Pemalu

Single / 31 March 2016

Kalangan Sendiri

Selain Inisiatif, Ini Trik Jitu Dekati Pria Pemalu

Mega Permata Official Writer
3600

Jatuh cinta dengan pria pemalu memang serba salah. Kalau dia juga punya perasaan yang sama, menunggunya maju duluan butuh kesabaran. Karena tipe pria seperti ini enggan untuk menyatakan apa yang dirinya rasakan terhadap orang lain dengan terang-terangan. Pria seperti ini lebih memilih untuk diam dan menjadi sosok lelaki yang misterius. Berikut tips mendekati pria pemalu agar terpikat dengan kamu;

Pertama, Berinisiatif!

Yup, yang harus kamu miliki adalah inisiatif. Pria pemalu sering kali enggan mengungkapkan perasaannya. Karena itu, tidak ada salahnya kalau kamu berinisiatif duluan. Selama kamu tidak mendekatinya secara agresif dan dia pasti tidak keberatan dan merasa terganggu.

Kedua, Tatapan Mata

Perlihatkan dengan tatapan mata yang intens saat dia berbicara. Hal tersebut memperlihatkan kalau kita tertarik dan memperhatikan setiap apa yang dia ucapkan. Dengan begitu dia tidak akan ragu untuk mengobrol lebih lama dengan kamu.

Ketiga, Berikan Pertanyaan

Agar dia lebih banyak berbicara, carilah pertanyaan yang mengharuskannya memberi jawaban yang panjang lebar. Seperti, seputar kegiatannya atau hobi.

Keempat, Tidak Mengumbar Perasaan

Jangan terlalu menunjukkan perasaan, karena itu akan membuatnya takut dan menjauh. Apalagi kalau kamu secara terang-terangan mengumumkan ke banyak orang. Kamu juga sebaliknya tetap bersikap tenang dan jangan terlalu nafsu-bersemangat ketika bertemu dengannya.

Kelima, Jangan Lelah

Seperti yang sudah dikatakan diatas, bahwa pria pemalu cenderung sedikit berbicara. Jadi, jangan berkecil hati kalau dia masih suka menghindar atau cuek. Bagi beberapa orang pemalu membutuhkan waktu yang pas bagi mereka untuk merasakan kenyamanan hingga mereka bisa meluapkan perasaannya. Dengan begitu, kamu jangan patah semangat untuk menarik perhatiannya. 

Sumber : citacinta.co.id/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami