Kisah Haru Suami Istri yang Menikah Kembali Setelah Kecelakaan Tragis
Sumber: www.huffingtonpost.com

Marriage / 30 March 2016

Kalangan Sendiri

Kisah Haru Suami Istri yang Menikah Kembali Setelah Kecelakaan Tragis

Lori Official Writer
8048

Kisah hidup pasangan Kim dan Krickitt Carpenter begitu melegenda dan menginspirasi dunia akan makna cinta sejati. Pasangan asal Las Vegas, New Mexico ini harus melewati masa-masa sulit dalam pernikahan mereka sejak suatu peristiwa mengerikan terjadi 10 minggu setelah keduanya menikah.

Kisah cinta sejati ini dimulai ketika mereka berkendara menuju Phoenix, Arizona untuk merayakan Thanksgiving bersama orangtua Krickitt. Sayangnya, kecelakaan terjadi sehingga menyebabkan Krickitt mengalami koma selama empat bulan. Ketika akhirnya sadar, ia kehilangan memorinya. Krickitt bahkan tidak tahu siapa Kim, yang selalu mendampinginya saat itu.

Krickitt ternyata mengalami cidera kepala yang begitu parah, hingga pada awalnya tidak mampu mengingat apapun, bahkan untuk memakai pakaian, menggosok gigi dan berjalan. Yang menjadi masalah justru memori jangka pendeknya, karena ternyata pusat memori selama dua tahun sebelum kecelakaan rusak total dan tak lagi pernah kembali hingga saat ini.

Meskipun kecewa, Kim sangat senang Krickitt masih hidup. Diapun bertekad agar sang istri dapat menatapnya dengan kesadaran penuh dan memulai hidup baru bersamanya. Tak mudah memang menempatkan kembali posisi keduanya sebagai suami istri yang saling mencintai. Sehingga Kim harus berjuang sekuat tenaga agar cinta Krickitt kembali lagi.

“Aku tak ingin dia ada di sekitarku, menyuruh-nyuruhku menjalani terapi fisik. Aku menentangnya karena mencoba memberitahuku apa yang jarus kulakukan. Aku mencoba bersikap sopan karena ia terlihat sangat peduli padaku. Tapi aku tak punya perasaan padanya,” ucap Krickitt.

Sepahit apapun pertengkaran yang mereka lewati, bahkan tidak membuat Kim mundur. Dia memegang teguh janji suci pernikahan. Karena orangtua Krickitt juga mengingatkan bahwa Kim adalah suaminya. Dan secara tak diduga, perlahan-lahan Krickitt pun bisa menerima Kim. Ia pun belajar untuk mencintai pria asing itu karena bagaimanapun juga mereka sudah mengucapkan janji pernikahan bersama di depan Tuhan.

Pasangan ini pun mulai menjalani konseling, mereka kemudian diminta untuk membangun kembali kenangan baru bersama agar Krickitt kembali bisa merasakan ikatan emosi kepada Kim. Mereka pun memulai hubungan mulai dari titik nol; mulai dari smelakukan kencan, nonton film bareng, bermain bowling, dan menghabiskan waktu bersama dengan berwisata. Tepat tiga tahun setelah kejadian itu, merekapun menikah kembali. Meski begitu, Krickitt baru siap menjadi seorang ibu setelah delapan tahun.

Hubungan mereka memang tidak lagi sama seperti sebelum kecelakaan. Tetapikomitmen untuk menjaga janji suci telah mengubah segalanya. Waktu perlahan-lahan membuat hubungan keduanya semakin kuat hingga keduanya dianugerahi dua anak yaitu Danny dan Lee Ann.

Perjuangan panjang Kim itu pun pada akhirnya telah menjadi inspirasi bagi banyak orang setelah kisah ini diangkat ke layar lebar menjadi sebuah film berjudul ‘The Vow’ (2012). Kisah nyata kehidupan Kim dan Krickitt Carpenter ini mengajarkan kita tentang kasih murni yang tidak dilandaskan pada cinta buta yang menggebu-gebu atau cinta sesaat, tetapi cinta keduanya adalah cinta yang didasarkan pada cinta sejati, seperti kasih yang kita terima dari Tuhan.

Lihat videonya di sini.


Apakah artikel ini memberkati Anda? Jangan simpan untuk diri Anda sendiri. Ada banyak orang di luar sana yang belum mengenal Kasih yang Sejati. Mari berbagi dengan orang lain, agar lebih banyak orang yang akan diberkati oleh artikel-artikel di Jawaban.com seperti Anda. Caranya? Klikdi sini

Sumber : Jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami