Melalui Akun Facebook, Israel Houghton Umumkan Hubungan Barunya

Melalui Akun Facebook, Israel Houghton Umumkan Hubungan Barunya

daniel.tanamal Official Writer
5875

Hanya satu bulan setelah mengumumkan bercerai dari istrinya, worship leader kenamaan dunia, Israel Houghton menyatakan bahwa saat ini dirinya tengah berhubungan dengan seorang artis yang cukup mempunyai nama di jagat dunia hiburan, Adrienne Bailon. Israel menyatakan hal itu dalam akun facebooknya, setelah gelombang rumor berkembang bahwa dirinya tengah berkencan dengan Bailon.

Rumor tersebut berkembang setelah beberapa media menampilkan foto-foto dimana pemenang Grammy Award itu terlihat berkencan mesra dengan Bailon di sebuah pantai. Rumor bahwa Bailon adalah wanita yang menjadi selingkuhan Israel dan membuatnya bercerai pun segera berkembang. Hanya beberapa saat setelah rumor berkembang, Israel pun segera bersuara. “Saya memahami bahwa gosip dan spekulasi yang berkembang saat ini jauh lebih menarik untuk diperbincangkan dibandingkan dengan kebenaran dan fakta. Namun sangat tidak adil untuk menyalahkan, menyudutkan atau membuat malu seseorang yang tidak ada hubungannya,” kata Israel. (Baca Juga: Umumkan Cerai, Israel Houghton Minta Maaf Pada Publik)

Dalam pernyataan selanjutnya, mantan suami dari Meleasa Houghton ini menyatakan bahwa dirinya saat ini memang tengah berpacaran dengan Bailon. Dan menyatakan bahwa Bailon tidak ada hubungannya dengan perceraian Israel. “Saya bertemu dengan Adrienne Bailon sekitar dua tahun lalu dan kami telah bekerjasama dan menjadi teman. Kami selalu berkomunikasi dan menjadi teman baik. Dari persahabatan tersebut, sebagai dua orang yang telah dewasa, saat ini kami memulai untuk berhubungan. Adrienne adalah wanita yang punya karakter dan berintegritas. Dia tidak dapat dihubungkan dengan kecerobohan atas masa lalu saya. Tuhan tahu dan melihat segala sesuatunya,” tambahnya, dan beberapa pernyataan lanjutan.

Adrienne Bailon yang pernah menjadi host program tv “The Real” itu sebelumnya sempat mengakhiri pertunangannya dengan Lenny Santiago pada september 2015. Sedangkan Israel memutuskan bercerai dengan istrinya pada Februari lalu dengan alasan bahwa dirinya tidak bisa mempertahankan lagi pernikahannya yang berumur 20 tahun itu karena Israel mengakui melakukan dosa dalam pernikahannya.


Sumber : berbagai sumber | Daniel Tanamal

Ikuti Kami