Yesus Aku Cinta, Duet Perdana Pasutri ‘Jonas & Asmirandah’

Yesus Aku Cinta, Duet Perdana Pasutri ‘Jonas & Asmirandah’

Lori Official Writer
7301

Sejak memutuskan menikah tahun 2013 lalu, Asmirandah dan Jonas Rivanno tampak semakin aktif terlibat dengan pelayanan gereja. Kini, keduanya tengah menggeluti dunia musik. Yesus Aku Cinta adalah single perdana pasangan ini, dirilis pada 5 Mei 2015 dan masuk dalam album Inspirational Worship.

Kehadiran lagu ini tidak terlepas dari rasa syukur keduanya atas berkat Tuhan dalam perjalanan karir mereka. Mereka menyadari segala yang mereka punya berasal dari Tuhan, untuk itulah akhirnya mereka rindu memakai semua pemberian Tuhan itu untuk memuliakan nama-Nya.

Yesus Aku Cinta memang terbilang lagu yang sederhana. Namun dibalik lagu tersebut, Anda bisa mendengar bagaimana liriknya mengingatkan Anda tentang cinta mula-mula kepada Tuhan. Di bagian 'reff' ditekankan bagaimana kita merasakan cinta itu kembali dan tak ingin kehilanganNya karena Tuhan adalah sumber dari segalanya. Bahwa Yesus telah menjamin hidup kita untuk selamanya.  

Suara Asmirandah yang lembut membuat lagu ini menjadi terdengar enak dan teduh. Jika Anda membutuhkan lagu pengiring saat teduh atau renungan, lagu ini bisa Anda jadikan sebagai pilihan. Berikut lirik lagu Yesus Aku Cinta selengkapnya:

Verse 1:

FirmanMu ya dan amin
JanjiMu menopangku
Berjalan bersamaMu
Disetiap musim hidupku

Reff:
Yesus aku cinta padaMu
Yesus tetaplah bersamaku
Tiada yang dapat menggantikanMu
Engkaulah jaminan hidupku

 

Info Lagu

Penyanyi: Asmirandah & Jonas Rivanno

Album: Inspirational Worship

Label: Impact Music

Rilis: 5 Mei 2015

Tersedia: Impact Music

Sumber : Jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami