Yuk Intip Indahnya Pulau H
Sumber: Apakabardunia.com

Entertainment / 3 March 2016

Kalangan Sendiri

Yuk Intip Indahnya Pulau H

Mega Permata Official Writer
3547

Memiliki aktivitas sangat padat kadang membuat anda stress. Apalagi bagi warga Ibukota Jakarta. Tidak ada waktu untuk beristirahat walau sejenak. Sebagai gantinya warga Jakarta memilih melipir ke Mall di sudut kota. Sesungguhnya jika anda mempunyai sedikit hari untuk libur tapi anda tidak bisa berkunjung ke tempat yang jauh seperti luar negeri. Jakarta juga mempunyai tempat cantik yang bisa anda gunakan berlibur bahkan jika mempunyai waktu singkat. Contohnya adalah di Kepulauan Seribu, Pulau H atau dikenal dengan H Island.

Dinamakan pulau H, karena sang pemilik pulau bernama Hengky Setiawan. Untuk sampai ke pulau ini anda harus menaikin kapal dari Pantai Mutiara, lalu menelusuri Pulau Seribu selama kurang lebih satu jam setengah lamanya. Saat anda pertama kali menjajaki pulau ini, anda akan disambut dengan berbagai keindahan, seperti bunga bermekaran warna-warni pun menghiasi pulau ini. Memiliki pohon yang rindang dan hijau membuat pulau ini menjadi sedap dipandang mata para pengunjung. 

Banyak yang bependapat bahwa pulau ini merupakan kembaran dengan Maldives. Anda bisa menikmati pemandangan laut lepas. Saat sore, anda juga bisa berkeliling pulau yang dipenuhi oleh banyak taman indah. Banyak para pengunjung menikmatinya saat menjelang sore saat itulah matahari akan terbenam, menikmati sunset.

Satu hal yang menarik, pulau ini membuat sebuah pelestarian ikan hiu, dan saat ini kurang lebih 150 ekor. Sang pemilik pulau membuat pelestarian hiu untuk mencegah kepunahan hewan –hewan yang berada di laut.

Wahana yang dimiliki cukup beragam. Di pulau ini menyediakan berbagai wahana permainan seperti Banana Boat dan jet ski serta kolam renang yang luas. Cukup bisa meluangkan kepenatan anda.

Pulau H sangat cocok bagi Warga Jakarta, membantu anda yang memiliki kepenatan dan butuh kesegaran.  Silakan mencobanya.

Sumber : detik.com
Halaman :
1

Ikuti Kami