Uskup Filipina Dan Singapore Tolak Konser Madonna

Uskup Filipina Dan Singapore Tolak Konser Madonna

Mega Permata Official Writer
2239

Madonna penyanyi yang dinobatkan sebagai diva pop dunia, menggelar konser tur dunia dalam rangka mempromosikan album ke-13 nya. Album tersebut diberi nama Rebel Heart Tour. Beberapa negara tujuan dari konser tur dunia ini adalah Australia dan Asia Tenggara antara lain Thailand, Hongkong, Filipina, dan Singapore.  

Namun, kedatangan Madonna untuk menggelar konser dicekal oleh beberapa Negara Asia Tenggara seperti Filipina dan Singapore. Menurut Uskup Agung Roma di Filipina, Ramon Arguelles, menganggap musik dan gaya busana diva pop dunia itu terlalu vulgar. Sang Uskup, Ramon, mendesak kepada semua umat Katolik di Filipina melarang konser tersebut. Ramon, menambahkan, “Orang Filipina dan semua orang yang mencintai Tuhan harus menghindari dosa dan acara-acara berdosa,” ujarnya.

Selain itu penolakan juga datang dari Uskup di Singapore. Uskup Agung Roma di Singapore, William Goh mengatakan, “Menjadi kewajiban moral kami untuk tidak memberikan dukungan kepada orang yang merendahkan dan menghina agama, termasuk anti-Kristen dan yang mempromosikan nilai-nilai amoral melalui dunia sekuler,” tulis Uskup Agung Singapore melalui website Keuskupan yang juga mendukung Uskup Agung Roma di Filipina.

Sumber : Liputan6.com/Metrotv.com/MegaPermata
Halaman :
1

Ikuti Kami