Lagu Fenomenal Sari dan Sydney ‘Kau Rajaku’ Sabet Grammy Awards 2016
Sumber: Jawaban.com

Music Review / 26 February 2016

Kalangan Sendiri

Lagu Fenomenal Sari dan Sydney ‘Kau Rajaku’ Sabet Grammy Awards 2016

Lori Official Writer
15516

‘Kau Rajaku’ lahir sebagai lagu fenomenal berkat bakat yang dimiliki dara berdarah Batak, Sari Simorangkir. Lagu pendek yang rampung pada tahun 2010 ini lalu dinyanyikan bersama kelompok pujian True Worshipper, dimana seorang Sydney Mohede, salah satu penyanyi rohani kawakan juga terlibat langsung di dalamnya sebagai pemimpin pujian.

Siapa sangka lagu yang tak lebih dari 14 kata ini mampu menciptakan atmosfer surga bagi setiap orang yang mendengarnya. Tak heran, bila kehadiran duo penyanyi bersuara emas Sari dan Sydney menjadikan lagu pendek ini terdengar begitu elegan dan kuat. Sydney dengan kemahiran membawakan pujian di depan panggungnya dan Sari dengan ciri khas suara yang bervolume barangkali menjadi alasan lagu ini dipilih sebagai intro dalam album Israel & New Breed ‘Covered:Alive in Asia’. Menariknya, album ini pula yang bahkan menyabet penghargaan Grammy Awards 2016 lalu.

Sari dan Sydney patut berbangga diri karena karya cipta lagu yang sederhana ini justru bisa diperdengarkan ke seluruh penjuru dunia. Kau Rajaku telah menjadi saksi bahwa Yesus memang adalah Tuhan yang berkuasa dan bertahta atas dunia.

Berikut lirik lagu selengkapnya:

Dimuliakan

Ditinggikan

Yesus Tuhan

Kau rajaku


Yang bertahta

Yang berkuasa

Yesus Tuhan kau rajaku


Apakah artikel ini memberkati Anda? Jangan simpan untuk diri Anda sendiri. Ada banyak orang di luar sana yang belum mengenal Kasih yang Sejati. Mari berbagi dengan orang lain, agar lebih banyak orang yang akan diberkati oleh artikel-artikel di Jawaban.com seperti Anda. Caranya? Klik di sini.

Sumber : Jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami