Natasha Manuella Terpilih Sebagai Miss Indonesia 2016
Sumber: www.tabloidbintang.com

Entertainment / 25 February 2016

Kalangan Sendiri

Natasha Manuella Terpilih Sebagai Miss Indonesia 2016

Mega Permata Official Writer
4459

Natasha Manuella Halim, kini resmi menyandang sebagai Miss Indonesia 2016. Dalam ajang kecantikan Miss Indonesia 2016 di Jakarta, Rabu (24/2) akhirnya diraih oleh finalis asal Bangka Belitung, Natasha Manuella. Ia berhasil mengalahkan 33 finalis lainnya dan berhak mewakili Indonesia dalam ajang Miss World 2016. 

Penyerahan mahkota dilakukan oleh Miss World 2015 Mirea Lalaguna asal Spanyol dan Miss Indonesia 2015 Maria Harfanti. Terpilihnya Natasha Manuella sebagai Miss Indonesia tidaklah mudah. Sebelumnya Natasha harus masuk seleksi ke 15 besar terlebih dulu, kemudian dirampingkannya menjadi 5 besar. 

Natasha sukses menjadi juara seusai menjawab pertanyaan dari Liliana Tanoesoedibjo, Chairwoman Miss Indonesia Organization sekaligus istri dari Hari Tanoesoedibjo. Liliana Tanoesoedibjo bertanya mengenai hal seperti apa wujud kecintaan dari para kontestan Indonesia. Dengan penuh percaya diri, gadis yang kerap disapa Acha, menjelaskan perannya sebagai entrepreneur muda bagi Indonesia. Dia akan berusaha untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.  Caranya adalah mengajak entrepreneur muda Indonesia mengembangkan produk lokal ke mancanegara. 

Hal itu didukung karena Natasha Manuella adalah seorang mahasiswi jurusan bisnis di Prasetya Mulya Business School. Saat dibangku kuliah, Natasha memenangkan kompetisi bisnis dengan predikat Best Business Development Project. Kala itu, Natasha memilih bisnis fashion yang diberi nama Locapoca. 

Natasha berharap agar tiap wanita Indonesia berkarya dan dapat menjadi inspirasi bagi wanita lainnya agar lebih percaya dengan potensi yang dimiliki mereka, serta dapat memberikan kontribusi nyata dibidang sosial. 

Sumber : Berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami