Rally Pray Praise and Worship Jadi Berkat untuk Setiap Jemaat

Nasional / 22 February 2016

Rally Pray Praise and Worship Jadi Berkat untuk Setiap Jemaat

daniel.tanamal Official Writer
5593


Healing Movement Ministry (HMM) sukses mengadakan event rohani Rally Pray Praise and Worship (Rally PPW) yang digelar di Sentul International Convention Centre (SICC), Bogor, Jawa Barat pada 18-20 Februari 2016 dengan dipimpin oleh gembala Gereja Bethel Indonesia (GBI) Jemaat Gatot Subroto, Pendeta DR. Ir. Niko Njotorahardjo.

Dalam rally tersebut, Pendeta Niko mengajak jemaat yang memenuhi Main Hall SICC untuk menjadikan penyembahan dan memuji Tuhan sebagai gaya hidup yang harus terus dilakukan untuk menghormatiNya. Selain juga menekankan bahwa di tahun ini akan ada mujizat dan kesembuhan selaras dengan tema Tahun 2016 adalah Tahun Pembebasan Seutuhnya. Beberapa lagu penyembahan yang dibawakan Pendeta Niko yaitu Dambaan Hatiku, Nyanyilah dan Menarilah, Bila Engkau Tak Besertaku, dan Your Presence.

Talenta khusus yang memberkati orang lain dalam membawakan pujian dan penyembahan dari Pendeta berusia 67 tahun itu sangat dirasakan oleh jemaat yang hadir. Salah satunya adalah Samuel Simatupang, seorang worship leader muda dari GBI Hall Of Joy Kramat Jati yang mengaku dijamah luar biasa dalam Rally PPW ini, khususnya saat dibawakan oleh Pendeta Niko. “Pak Niko mengingatkan bahwa ini menjadi seorang worshipper adalah panggilan dia, makanya suaranya ga berubah. Dan dia berkata, bahwa dia menjadi salah satu orang yang dipilih Tuhan untuk memimpin orang-orang bertemu dengan Tuhan. Kata-katanya itu bikin gw untuk lebih sungguh-sungguh, supaya ga jadi sekedar worship leader yang biasa-biasa, tapi menjadi worshipper seperti Pak Niko,” kata Sam, saat dihubungi Jawaban.com.

Secara umum, Samuel juga melihat bahwa pelaksanaan Rally PPW tahun ini sangat bangus dan memberkati. “Acara Rally PPW yang jelas sangat bagus. Dimana dalam beberapa jam kita di bawa untuk berdoa, memuji, dan menyembah Tuhan. Hadirat Tuhan tercurah dengan dahsyat. Secara pribadi juga gua dipulihkan, Kak. Karena benar-benar merasakan hadirat Tuhan yg kuat,” tutupnya.

Beberapa nama penyembah dan artis rohani yang mengikuti Rally PPW ini adalah Pendeta Welyar Kauntu dan Pendeta Vetri Kumaseh diikuti oleh para artis rohani seperti Eka Deli, Sari Simorangkir, Tirza Sahertian, Rolly Sihombing, Asafita Faraknimella, Erick Harefa, Andria Hermawan, Johanes Kelik, Gunadi, Ronny Surya, Hempry Wowor dan Andrian Suganda.



Sumber : Jawaban.com | Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami