Ketum PGI: Masyarakat Nantikan Nilai & Arahan Bijak dari Wakil Rakyat
Sumber: Pgi.or.id

Nasional / 3 February 2016

Kalangan Sendiri

Ketum PGI: Masyarakat Nantikan Nilai & Arahan Bijak dari Wakil Rakyat

Theresia Karo Karo Official Writer
3166

Ketua Umum PGI Pdt. Dr. Henriette Hutabarat-Lebang berharap agar wakil rakyat bisa bersikap bijak. Hal ini disampaikannya dalam sambutan dalam Perayaan Natal MPR-DPR, dan DPD di Lapangan Sepak Bola DPR, Jakarta, Kamis (28/1).

“Masyarakat menantikan nilai dan arahan yang bijak serta sikap-sikap menyejukan dari anggota MPR-DPR, DPD dan pimpinan pemerintahan sebagai wakil rakyat. Terutama dalam impian bersama untuk membangun masyarakat yang sejatera dan adil,” ujarnya.

Lebih lanjut, pendeta Henriette juga mengatakan bahwa selama ini masyarakat selalu mendoakan para wakil rakyat untuk mendapat kekuatan, kebijaksanaan, dan mengutamakan kepentingan rakyat dibandingkan kepentingan pribadi dan kelompok. Serta berani dalam menjalankan arah kebijakan bangsa ini.

“Sekiranya ada indikasi yang tidak mensejahterakan bangsa kita, mari kita jadikan rahmat Allah sebagai pegangan dan arah kita di dalam kehidupan ini,” ujar pendeta Henriette.

Hidup ditengah masyarakat Indonesia yang majemuk dengan segala peluang dan tantangannya, diharapkan seluruh wakil rakyat terus menerus diperlengkapi dengan kebijaksanaan Allah. Terutama dalam menopang upaya Indonesia sebagai rumah yang nyaman dalam limpahan karunia Allah.

Apakah artikel ini memberkati Anda? Jangan simpan untuk diri Anda sendiri. Ada banyak orang di luar sana yang belum mengenal Kasih yang Sejati. Mari berbagi dengan orang lain, agar lebih banyak orang yang akan diberkati oleh artikel-artikel di Jawaban.com seperti Anda. Caranya? Klik di sini.

Sumber : Pgi/Jawaban.com | Theresia Karo Karo
Halaman :
1

Ikuti Kami