Kado Natal Ini Mampu Titikkan Air Mata Tiga Kakak Beradik Ini
Sumber: http://www.dailymail.co.uk

Kata Alkitab / 26 December 2015

Kalangan Sendiri

Kado Natal Ini Mampu Titikkan Air Mata Tiga Kakak Beradik Ini

Lori Official Writer
3748

Bagi tiga kakak beradik ini, momen Natal adalah hari paling membahagiakan. Mereka akhirnya menemukan rumah dimana mereka akan selalu disambut dengan hangat dan penuh kasih. Ya, kebahagiaan itu datang setelah menerima bingkisan kado Natal yang diberikan di pagi Natal 2014 lalu.

Dalam sebuah video yang diunggah di Daily Mail, tiga kakak beradik itu adalah anak angkat dari sepasang suami istri Amerika Michael dan Sarah Perks. Mereka berencana membuat kejutan di pagi Natal dengan meletakkan sebuah kado tepat di bawah pohon Natal.

Namun di pagi itu, Michael lalu mendekati ketiga kakak beradik yang saat itu tengah duduk di sofa dan menyodorkan sebuah kotak yang masih tertutup rapat. “Ini untukmu, ini untukmu dan ini untukmu,” ucap Michael menyodorkan surat kepada mereka satu per satu.

Lalu anak laki-laki paling sulung, mulai membuka kado berbentuk kotak itu dan melihat kertas berisi dokumen adopsi untuk dia dan kedua adik kandungnya. Tanpa bisa berkata-kata, anak laki-laki paling sulung itu lalu berdiri dan segera memeluk sang ayah. Michael lalu segera mencium dan memeluk putranya sembari menangis haru.

Sementara anak sulung itu begitu terharu dipelukan Michael, kedua yang lain juga merasakan hal serupa ketika Michael menegaskan bahwa mereka sejak saat itu resmi menjadi keluarga Perk. “Kalian bagian dari kami juga. Kalian resmi jadi keluarga Perk,” ucap Michael.

Si sulung kemudian melangkah menuju sang ibu yang sedang merekam momen mengharukan itu. Dengan segera sang istri memeluk putra mereka. Sarah memeluk erat bocah tersebut dan berkata, “Kami mencintaimu sayang,” lalu mencium keningnya.

Sarah menceritakan kepada mereka tentang surat-surat itu. “Surat ini baru kami dapatkan dua hari yang lalu. Sesaat sebelum meletakkannya di bawah pohon. Bukankah itu mengagumkan?”

Sementara adik-adik lainnya kemudian ikut memeluk sang ibu, dan anak lainnya dengan semangat dan sukacita mengucapkan ‘forever and ever’ (selama-lamanya, red).

Bukankah kado Natal terbaik itu adalah mendapat kasih sayang dari orang lain. Sama seperti kelahiran Yesus yang dilambangkan sebagai surat adopsi yang sudah kita terima? Mari memeriksa kembali kado Natal yang kita sudah terima dalam hidup kita.

Lihat videonya di sini.


Apakah artikel ini memberkati Anda? Jangan simpan untuk diri Anda sendiri. Ada banyak orang di luar sana yang belum mengenal Kasih yang Sejati. Mari berbagi dengan orang lain, agar lebih banyak orang yang akan diberkati oleh artikel-artikel di Jawaban.com seperti Anda. Caranya? Klik di sini.

Sumber : Daily Mail/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami