Prestasi Menurun, Seluruh Pemain MU Tak Ikut Pesta Natal
Sumber: MU

Nasional / 23 December 2015

Kalangan Sendiri

Prestasi Menurun, Seluruh Pemain MU Tak Ikut Pesta Natal

daniel.tanamal Official Writer
3187
<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:8.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:107%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri",sans-serif; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-fareast-language:EN-US;} </style> Prestasi yang dialami didalam lapangan, berpengaruh besar terhadap acara diluar lapangan. Dilaporkan bahwa seluruh pemain Manchester United (MU) memutuskan tidak jadi ikut dalam pesta Natal yang digelar Minggu (13/12/2015). Salah satu kekecewaan mereka adalah fakta bahwa mereka gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Selain itu, mereka tak pernah menang dalam empat laga terakhir di semua kompetisi. Terakhir, anak asuh Louis Van Gaal takluk 2-3 dari Wolfsburg. Sekaligus mengandaskan harapan lolos dari fase grup Liga Champions. Tak mau dianggap bersenang-senang saat tim sedang terpuruk, maka Wayne Rooney cs pun menyatakan batal ikut pesta Natal. Menariknya keputusan ini tanpa dipaksa oleh van Gaal.

Padahal tahun lalu pesta Natal para pemain MU berjalan meriah. Rooney bahkan sempat didaulat untuk bernyanyi di atas panggung untuk menghibur rekan-rekannya. Pesta ini sendiri berakhir hingga dini hari. Situasi berbeda dialami Newcastle United. Manajemen The Magpies memutuskan meniadakan pesta Natal karena tim sedang berada di papan bawah Liga Primer Inggris.

Sementara itu, Manchester United kembali akan melakoni pertandingan Premier League akhir pekan ini. Setan Merah rencananya akan bertemu AFC Bournemouth. Dalam duel ini, Rooney yang menjadi andalan lini depan MU belum bisa tampil karena cedera. Simak selengkapnya di halaman berikut.

Striker Manchester United, Wayne Rooney saat ini sedang berpacu dengan waktu untuk memulihkan kondisi cedera engkelnya. Rooney mengalami cedera saat MU bertemu Leicester, 29 November 2015 lalu. Kondisi ini membuat Rooney absen dalam pertandingan melawan Wolfsburg di ajang Liga Champions. Rooney juga terancam absen saat MU bertemu dengan Bournemouth.


Sumber : Berbagai Sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami