5 Pilihan Hadiah Natal Romantis untuk Pasangan
Sumber: Google

Marriage / 18 December 2015

Kalangan Sendiri

5 Pilihan Hadiah Natal Romantis untuk Pasangan

Theresia Karo Karo Official Writer
4656

Berburu kado masih menjadi salah satu kesibukan jelang Natal. Hadiah Natal untuk anak sudah di tangan, tapi untuk pasangan masih belum menemukan yang pas. Mumpung masih tersisa tujuh hari, berikut beberapa ide romantis untuk mencari hadiah bagi pasangan. 

Gelas custom

Hadiah gelas dengan gambar, karikatur, atau pesan cinta Anda untuk pasangan bisa menjadi pilihan yang menarik dan unik. Apalagi saat ini sudah tersedia banyak percetakan yang menerima layanan desain gelas dari pemesan. 

Scarf

Memasuki musim penghujan, suhu udara semakin menurun dan dingin. Untuk menghangatkannya Anda bisa menghadiahkan sepasang scarf dengan sulaman nama Anda berdua. Selain menjadi hadiah yang personal, hadiah ini juga menunjukkan kasih sayang dan perhatian Anda terhadap pasangan.

Bingkai kenangan

Kumpulkan berbagai foto yang berkesan bagi Anda berdua, seperti saat berpacaran, menikah, atau memiliki anak pertama. Rangkai foto-foto lama Anda dalam bingkai yang manis. Sehingga Anda dan pasangan bisa mengenang kembali masa-masa indah dan membangkitkan kembali api asmara diantara Anda.

Liburan berdua

Setahun penuh, Anda dan pasangan mungkin memiliki waktu berdua yang minim. Selain sibuk dengan pekerjaan, mengurus anak-anak juga menjadi alasannya. Untuk itu, kado Natal berupa tiket perjalanan liburan berdua bisa menjadi kejutan romantis bagi pasangan.

Dompet

Selain gadget, benda yang satu ini termasuk yang paling sering kita bawa saat keluar rumah. Cari dompet sesuai dengan selera pasangan. Selain itu, jangan lupa selipkan pesan dan foto Anda di dalamnya. 

Apakah artikel ini memberkati Anda? Jangan simpan untuk diri Anda sendiri. Ada banyak orang di luar sana yang belum mengenal Kasih yang Sejati. Mari berbagi dengan orang lain, agar lebih banyak orang yang akan diberkati oleh artikel-artikel di Jawaban.com seperti Anda. Caranya? Klik disini.

Sumber : Vemale/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami