Sinterklas Ini Gunakan Ferrari 458 untuk Bagikan Kado Natal
Sumber: istimewa

Internasional / 18 December 2015

Kalangan Sendiri

Sinterklas Ini Gunakan Ferrari 458 untuk Bagikan Kado Natal

daniel.tanamal Official Writer
2231
<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:8.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:107%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri",sans-serif; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-fareast-language:EN-US;} </style> Seorang pria yang tampil menggunakan kostum Sinterklas lengkap dengan topi dan jenggot palsu berwarna putih, tertangkap kamera seseorang yang kemudian segera mengunggahnya ke laman Youtube. Apa uniknya? Ternyata Sinterklas itu menggunakan sportcar Ferrari 458 Italia.

Seperti dikutip dari Autoevolution, video berduarasi 4 menit 25 detik itu memperlihatkan Sinterklas ini membagiakan hadiah ke anak kecil yang berjalan bersama orangtuanya, anak-anak yang sedang bermain di depan halaman rumah, serta ke mereka yang bermain di taman.

Kegiatan ini pun mencuri banyak perhatian. Bahkan, potongan gambar pada video memperlihatkan Sinterklas muda tersebut kebingunngan ketika banyak anak kecil meminta hadiah. Ia pun harus merelakan tas besar menjadi milik anak-anak yang tidak mendapat kado Natal.

Sayangnya, kapasitas bagasi kecil Ferrari 458 Italia membuat hadiah Natal yang akan diberikan pun terbatas. Selain itu, mobil sport ini juga dianggap kurang nyaman ketika Sinterklas harus berada dalam kondisi Stop and Go ketika membagikan hadiah di pinggir jalan.

Sekadar diketahui, Ferrari 458 Italia dibekali mesin V8 berkapasitas 4,5 liter yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 570 hp dan torsi 540 nm. Mesin besar Ferrari tersebut dikombinasikan sistem transmisi tujuh percepatan dual-clucth yang memungkinkan mobil berakselerasi 0-100 kilometer per jam dicapai dalam 3,4 detik.


Sumber : Berbagai Sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami