Bergaya Sinterklas, Prajurit Kodam Cendrawasih Berbagi Sukacita Natal
Sumber: Beritasatu.com

Internasional / 13 December 2015

Kalangan Sendiri

Bergaya Sinterklas, Prajurit Kodam Cendrawasih Berbagi Sukacita Natal

Theresia Karo Karo Official Writer
3674

Natal saatnya berbagi sukacita bersama keluarga, sahabat, dan orang-orang di sekitar. Seperti yang dilakukan para prajurit Kodam XVII/ Cendrawasih yang berbagi kebahagiaan bersama warga Papua di pelosok dan mereka yang jauh dari perkotaan.

Lengkap dengan kostum Sinterklas, prajurit Kodam Cendrawasih membagikan paket Natal kepada sejumlah warga (10/12). Untuk semakin menyemarakkan suasana Natal, mereka juga membagikan topi Sinterklas kepada para warga yang melintas di jalan-jalan utama.

Melansir dari Beritasatu.com yang dikutip dari siaran pers Kodam XVII/Cendrawasih, paket hadiah Natal yang dibagikan prajuritnya mencapai angka 20.000 . Walau begitu, tidak dijelaskan lebih rinci mengenai isi dari paket yang dibagikan di Wamena, Lanny Jaya, Tiom, Jayapura, Timika, dan Puncak Jaya tersebut.

Sebagian besar warga menyambut gembira atas kegiatan yang dilakukan oleh para prajurit. Mereka juga sempat terkejut dengan kostum para prajurit yang menggunakan pakaian Sinterklas. Pastinya, berbagi sukacita adalah salah satu cara terbaik dalam menyambut Natal. 

Apakah artikel ini memberkati Anda? Jangan simpan untuk diri Anda sendiri. Ada banyak orang di luar sana yang belum mengenal Kasih yang Sejati. Mari berbagi dengan orang lain, agar lebih banyak orang yang akan diberkati oleh artikel-artikel di Jawaban.com seperti Anda. Caranya? Klik disini.

Sumber : Beritasatu/Jawaban.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami