Surat Indah Bos Facebook untuk Putri Tercintanya

Surat Indah Bos Facebook untuk Putri Tercintanya

Lori Official Writer
2575

Kebahagiaan terbesar bagi pria adalah ketika pertama kali menjadi seorang ayah, dan inilah yang dirasakan bos Facebook, Mark Zuckerberg. Salah satu milliarder dunia ini tampak begitu antusias dan  bahagia menyambut hari bahagia tersebut jauh hari sebelum si kecil bernama Maxima Chan Zuckerberg itu lahir ke dunia.

Untuk merayakan kelahiran si kecil, Mark menuliskan sebuah surat indah yang akan dikenang dan menjadi sejarah bagi Max dan juga dunia. Surat tersebut begitu menyentuh dan menyetuh setiap hati yang membacanya merasakan kerelaan seorang ayah melakukan apapun untuk buah hati yang dicintainya.

Berikut surat indah Mark kepada Maxima:

Dear Max

Ibumu dan aku belum mampu membayangkan betapa besarnya harapan yang kamu berikan di masa depan. Hidup barumu menjanjikan dan kami berharap kamu hidup bahagia dan sehat sehingga bisa menjalani hidup dengan sebaik-baiknya. Kamu telah memberi kami alasan untuk merenungkan kembali dunia yang akan kamu tinggali.

 Seperti orang tua lainnya, kami ingin kamu tumbuh di dunia yang jauh lebih baik dari sekarang.

Meski banyak berita utama berfokus pada hal-hal buruk, masih ada hal-hal lain yang membaik di dunia ini. Kesehatan meningkat. Kemiskinan menyusut. Ilmu pengetahuan berkembang. Orang-orang saling terhubung. Kemajuan teknologi di semua bidang bisa membuat hidupmu jauh lebih baik dari hidup kami saat ini.

Kami akan melakukan tugas kami untuk mewujudkannya, bukan semata-mata karena kami mencintaimu tapi juga karena kami punya tanggung jawab moral untuk semua anak di generasi berikutnya.

Kami percaya semua orang punya nilai yang setara, termasuk akan lebih banyak orang yang hidup di generasi berikutnya daripada yang ada sekarang. Masyarakat kita punya kewajiban untuk mulai meningkatkan kehidupan semua yang akan lahir di dunia ini, tak hanya untuk yang sudah hidup saat ini.

Tapi saat ini, kami tak bisa langsung memberdayakan semua sumber daya kami untuk peluang-peluang emas dan masalah yang akan dihadapi generasimu…. (baca surat versi bahasa Inggris lengkap di sini).

Seperti diketahui, Mark mempublikasikan surat ini secara umum melalui akun Facebook pribadinya, dan telah dibaca oleh jutaan pengguna Facebook dari seluruh dunia. Tentu saja hal ini menjadi salah satu bukti nyata bagaimana seorang ayah sekaligus pendiri media sosial terbesar dunia ini dengan jujur membagi kebahagiaannya kepada seluruh dunia.

Di bulan Desember ini umat Kristiani juga tengah memperingati perayaan kelahiran sang Juru Selamat Dunia, Yesus Kristus. Apakah Anda pernah menuliskan surat indah tentang kebahagiaan Anda menyambut kelahiran Yesus? Mungkin langkah yang dilakukan Mark bisa diterapkan kepada anak-anak Anda dengan menujukan sebuah surat kepada Yesus.


Apakah artikel ini memberkati Anda? Jangan simpan untuk diri Anda sendiri. Ada banyak orang di luar sana yang belum mengenal Kasih yang Sejati. Mari berbagi dengan orang lain, agar lebih banyak orang yang akan diberkati oleh artikel-artikel di Jawaban.com seperti Anda. Caranya? Klik di sini.

Sumber : Vemale.com/Facebook.com/ls

Ikuti Kami