Citra Scholastika Raih Impian Jadi Pemazmur di Gereja Katedral
Sumber: Kapanlagi.com

Entertainment / 10 December 2015

Kalangan Sendiri

Citra Scholastika Raih Impian Jadi Pemazmur di Gereja Katedral

Lori Official Writer
4472

Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Citra Scholastika menyampaikan sukacitanya setelah mendapat kesempatan menjadi penyanyi pemazmur di malam Natal Gereja Katedral. Setelah sekian lama memimpikan hal ini, ia mengaku akan segera mewujudkan mimpi tersebut pada 24 Desember 2015 malam mendatang.

“Di Gereja Katedral ada namanya mazmur, aku ditunjuk menyanyikan lagu yang ada di satu kitab. Nanti aku nyanyi bukan jadi Citra Scholastika, tapi jadi pemazmur,” ucap Citra.

Ucapan pemazmur yang disampaikan Citra mengarah pada menjadi pembawa syair puji-pujian yang ada dalam Alkitab. Kesempatan langka ini sudah diimpikannya sejak kecil, namun baru akan terwujud saat ini, dan baginya itu menjadi suatu kehormatan dan prestasi.

Untuk itu, Citra mengaku deg-degan menanti hari besar itu tiba. Sebab dirinya akan tampil di depan keluarga yang hadir dan ribuan jemaat Gereja Katedral.

“Ini animo lebih mendebarkan, excited banget karena malam Natal, dan bersama keluarga juga. Ini suatu kehormatan dan prestasi buat aku. Ini impian dari kecil sih, aku belajar musik juga karena mazmur,” terangnya.

Wah, selamat buat Citra Scholastika yang diberi kesempatan menggunakan bakat bernyanyi untuk memuliaan Tuhan. Bagi Anda yang juga punya banyak bakat, minta agar Tuhan memakai Anda dalam pelayanan untuk menjadi berkat bagi banyak orang dan juga untuk memuliakannya.  

Sumber : Liputan6.com/Seru.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami