Desember, Momen Tepat Atur Kembali Koleksi Foto Pernikahan Anda
Sumber: www.sheknows.com

Marriage / 7 December 2015

Kalangan Sendiri

Desember, Momen Tepat Atur Kembali Koleksi Foto Pernikahan Anda

Lori Official Writer
2435

Kapan terakhir kalinya Anda memeriksa foto-foto koleksi pernikahan Anda yang tersusun rapi di lemari? Foto-foto tersebut menjadi kenangan berharga Anda beberapa tahun silam saat resmi mengatakan ‘Ya’ menjadi sepasang suami istri. Tetapi entah sudah berapa lama foto itu hanya dibiarkan begitu saja di dalam lemari.

Mungkin saat kembali membongkar-bongkar bagian rumah dan menemukan koleksi tersebut, terbersit pikiran untuk memfungsikan koleksi tersebut. Nah, di bulan Desember ini adalah momen paling tepat bagi Anda untuk menghidupkan kembali kenangan pernikahan Anda dengan mengatur foto-foto yang bisa dipajang di sisi ruangan rumah dan menjadi hiasan yang mengisahkan sejuta kebahagiaan bagi yang melihatnya.

Beberapa cara kreatif ini bisa membantu Anda mengatur kembali foto pernikahan dengan rapi dan menarik.

#1 Susun jadi sebuah buku

Susun foto-foto pernikahan Anda sesuai dengan waktu. Atur sedemikian rupa dalam sebuah buku foto besar. Buku ini bisa Anda letakkan di bagian meja ruang tamu sebagai bahan hiburan bagi tamu-tamu Anda yang mungkin singgah ke rumah.

#2 Tata foto dengan hiasan-hiasan menarik

Cara lain mengatur kembali foto pernikahan Anda adalah dengan membuat hiasan-hiasan kreatif di antara foto-foto yang dipajang dengan menggunakan klip atau jepitan kayu dengan benang kemudian membubuhi di sekitarnya hiasan-hiasan dari origami kertas warna warni. Anda bisa meletakkan foto-foto ini di ruang depan rumah atau di kamar tidur.

#3 Letakkan foto di rak buku baris

Pilihlah foto-foto koleksi menarik, kemudian jadikan sebagai rak baris. Misalnya, membuat desain rak buku dari kayu palet yang dilengkapi dengan ruang foto diantaranya.

#4 Buat kotak box khusus foto

Hal ini bisa membantu Anda untuk memelihara kenangan kepada anak-anak Anda atau anda sendiri. Buatlah sebuah kotak yang isinya sejumlah foto-foto paling berkesan sejak Anda menikah hingga memiliki anak-anak yang lucu dan mengesankan. Bubuhi sejumlah kalimat dan hiasan menarik di sekitarnya, lalu taruh boks tersebut di suatu tempat yang boleh dijangkau siapapun, termasuk anak-anak. Karena dengan demikian mereka bisa membuka dan menanyakan banyak hal kepada Anda sebagai momen mengulang kembali kenangan indah itu.

#5 Buat foto menjadi desain abstrak

Ini adalah ide yang sangat kreatif dan mungkin saja bisa dilakukan di jaman teknologi ini. Anda bisa menjadikan foto-foto yang tercetak hanya dalam sebuah kertas itu menjadi desain abstrak untuk bantal kanvas kursi tamu, seprai atau pakaian kebesaran Anda dan pasangan.

Anda hanya perlu berpikir kreatif untuk menghidupkan kembali kenangan yang sudah lama Anda simpan di lemari. Mengatur kembali foto-foto lama Anda bisa saja menjadi dekorasi baru rumah Anda menyambut Natal dan Tahun Baru yang sudah di depan mata. Mari ciptakan sesuatu yang baru di bulan Desember ini!


Apakah artikel ini memberkati Anda? Jangan simpan untuk diri Anda sendiri. Ada banyak orang di luar sana yang belum mengenal Kasih yang Sejati. Mari berbagi dengan orang lain, agar lebih banyak orang yang akan diberkati oleh artikel-artikel di Jawaban.com seperti Anda. Caranya? Klik di sini.

Sumber : Sheknows.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami