Radja Nainggolan Sempat Dicurigai Sebagai Teroris
Sumber: fedenerazzurra.com

Nasional / 7 December 2015

Kalangan Sendiri

Radja Nainggolan Sempat Dicurigai Sebagai Teroris

daniel.tanamal Official Writer
4023
<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><! endif]-->

Teror mematikan yang terjadi di Paris beberapa pekan lalu membuat masyarakat Eropa seakan siaga. Tak ayal atas sikap siaga satu ini, Gelandang AS Roma dan timnas Belgia, Radja Nainggolan kena getahnya. Dirinya dikira teroris dan sempat berurusan kecil dengan kepolisian.

Dilansir Forza Italian Football, seiring dibatalkannya laga uji coba Belgia vs Spanyol akibat dugaan aktivitas terorisme, Nainggolan memutuskan menggunakan waktu luang untuk mengunjungi kota asalnya, Anversa. Beberapa tamu di hotel tempat pemain berdarah Indonesia tersebut menginap mencurigai dia sebagai teroris dan melapor kepada polisi.

Pihak berwajib setempat segera meluncur ke lokasi. Namun, tidak seperti para tamu yang melapor, mereka langsung mengenali kalau itu adalah Nainggolan dan meminta maaf atas semua kesalahpahaman. Usut punya usut, para tamu mencurigai Nainggolan gara-gara topi dan tato-tato di badannya.
Seperti diketahui, gara-gara ancaman teroris, sejumlah uji coba internasional dibatalkan. Selain Belgia vs Spanyol, partai Jerman vs Belanda juga tidak jadi digelar.


Sumber : bolanet
Halaman :
1

Ikuti Kami