Belajar Manajemen Waktu dari 4 CEO Ini

Belajar Manajemen Waktu dari 4 CEO Ini

Theresia Karo Karo Official Writer
5572

Manajeman waktu yang baik merupakan salah satu kunci keberhasilan. Namun pada kenyataannya, banyak orang yang keteteran dalam mengatur waktunya. Sebab kita tahu waktu tidak pernah bisa kembali, tidak bisa dibeli, dan tidak bisa dikendalikan. 

Untuk dapat menunjang produktivitas, kita bisa belajar manajemen waktu dari empat CEO kelas dunia ini. 

CEO Brian Tracy Internasional, Brian Tracy

Brian menyarankan untuk berlatih merencanakan kegiatan esok hari di hari sebelumnya. Karena dengan ini, kita akan lebih semangat untuk bangun pagi dengan beragam ide dan wawasan untuk pekerjaan di hari itu.

CEO The Energy Project Prioritize, Tony Schwartz

Paksa diri untuk menentukan prioritas. Pilah pekerjaan mana yang benar-benar harus selesai hari itu juga. 

CEO Apple, Steve Jobs

Bagi pemimpin perusahaan teknologi ini, tidak alasan bagi karyawan untuk kebingungan setelah rapat. Menurutnya, setiap individu bertanggung jawab langsung, efektif, dan memastikan tugasnya dapat tercapai. 

CEO Virgin Group, Richard Branson

Salah satu trik favorit untuk sukses adalah dengan terlibat dalam sebagian besar rapat. Dengan ini, Branson merasa lebih cepat dalam hal pengambilan keputusan dan menjalin kerja sama. Di mana ada kesempatan, dirinya akan berusaha untuk selangkah lebih maju.

Apakah artikel ini memberkati Anda? Jangan simpan untuk diri Anda sendiri. Ada banyak orang di luar sana yang belum mengenal Kasih yang Sejati. Mari berbagi dengan orang lain, agar lebih banyak orang yang akan diberkati oleh artikel-artikel di Jawaban.com seperti Anda. Caranya? Klik disini. 

Sumber : Liputan6/Jawaban.com by tk

Ikuti Kami