Di Kanada, Natal Diadakan Lebih Cepat Untuk Bocah Ini
Sumber: analisadaily

Internasional / 26 October 2015

Kalangan Sendiri

Di Kanada, Natal Diadakan Lebih Cepat Untuk Bocah Ini

daniel.tanamal Official Writer
2761

Hanya kurang dari dua bulan saja, Hari Natal akan datang. Namun tidak bagi warga Kota St. George, Ontario, Kanada, yang merayakannya lebih awal. Demi seorang bocah bernama Evan Leversage didiagnosis dengan kanker otak sejak lima tahun lalu dan divonis akan segera berpulang, warga kota tersebut beramai-ramai merayakan natal lebih dini.

Awalnya keluarga Evan mendapat kabar kalau tumor di otak bocah cilik itu telah menyebar. Diperkirakan Evan tidak akan bisa bertahan sampai bulan Desember. mendengar ini, Nicole Wellwood, ibu Evan meminta keluarganya untuk merayakan Natal lebih awal. Nicole tidak menduga kalau keinginannya itu dikabulkan tak hanya oleh keluarga besar, tetapi seluruh warga kota St. George.

Para warga segera berdatangan ke rumah keluarga Evan dan memasang berbagai dekorasi Natal. Mereka berlomba-lomba berusaha mewujudkan Natal paling meriah di bulan Oktober untuk Evan. Selain itu anak-anak mengadakan pertunjukan musik, sementara orang-orang dewasa mengorganisir parade Natal. Bahkan kepolisian setempat pun ikut membantu secara sukarela.

Bagaimana reaksi Evan? Dirinya begitu semangat menyambut perayaan tersebut, terlihat ketika dirinya menyaksikan parade dan menjajal kereta Santa Claus. "Anda melihat ke luar jendela di depan kami, seluruh jalan terang benderang. Di mana-mana Anda melihat, itu Natal. Ini lebih dari yang saya bayangkan. Ketika Evan melihat keluar jendela, halaman belakang dihiasi dengan tanda yang berbunyi, 'Selamat Natal'," tandas Nicole.


Sumber : Berbagai Sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami