3 Tips Bisnis Ala Jesssica Alba

3 Tips Bisnis Ala Jesssica Alba

Theresia Karo Karo Official Writer
4878
Selain menjadi selebriti, wanita cantik ini juga dikenal sebagai pengusaha yang handal. Mungkin belum banyak dari kita yang tahu, bahwa Jessica Alba merupakan pemilik dari The Honest Company, yang bergerak di bidang produk rumahan. Dimana perusahaannya menciptakan produk olahan 100 persen organik tidak beracun.

Perusahaan ini telah berdiri sejak tiga tahun lalu dan saat ini ditaksir bernilai US$ 1 juta atau sekitar Rp 12,7 miliar. Karirnya yang cemerlang tidak menghalanginya untuk memulai bisnis. Dilansir dari Forbes, inilah tiga tips bisnis dari Jessica Alba:

Paham kebutuhan pasar
Menurut Alba, seorang pebisnis harus paham betul pasar tempat dimana bisnis akan berjalan. Bila tidak sesuai sasaran, maka bisnis tersebut akan cukup sulit untuk bertahan, apalagi berkembang. 

Ekspektasi yang realistis
Dalam memulai bisnis, Alba menyarankan agar pengusaha memiliki ekspektasi yang realistis. Menurutnya, pebisnis jangan langsung berharap semua keinginan akan terpenuhi. Kembali lagi melihat kemampuan sumber daya dan tujuan yang ingin dicapai.

Pendirian teguh
Sebelum memulai usaha seorang pebisnis harus benar-benar yakin pada ide bisnis yang direncanakan. Sehingga tidak mudah terpengaruh dan menyimpang dari tujuan awal. Dalam menjalankan bisnis yang baik, kita harus yakin dengan apa yang dilakukan. 

Apakah artikel ini memberkati Anda? Jangan simpan untuk diri Anda sendiri. Ada banyak orang di luar sana yang belum mengenal Kasih yang Sejati. Mari berbagi dengan orang lain, agar lebih banyak orang yang akan diberkati oleh artikel-artikel di Jawaban.com seperti Anda. Caranya? Klik disini.
Sumber : Liputan6/Jawaban.com by tk

Ikuti Kami