Paul Pogba Akan Menjadi Pemain Termahal Dunia Musim Depan

Paul Pogba Akan Menjadi Pemain Termahal Dunia Musim Depan

daniel.tanamal Official Writer
2356

<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4 </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt; mso-para-margin-top:0cm; mso-para-margin-right:0cm; mso-para-margin-bottom:10.0pt; mso-para-margin-left:0cm; line-height:115%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-fareast-font-family:"Times New Roman"; mso-fareast-theme-font:minor-fareast; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin;} </style>

Direktur Juventus Giuseppe Marotta menegaskan bahwa 100 juta euro bisa jadi belum cukup untuk membawa Paul Pogba musim depan. Pada musim panas kali ini, Juventus sanggup berkata tidak pada tawaran 80 juta euro yang datang dari Barcelona. Padahal bila angka tersebut diterima, maka Pogba akan berstatus sebagai pemain termahal di musim panas ini.

Marotta pun menyadari bahwa godaan untuk melepas Pogba pun belum akan berhenti sampai di titik ini. "Pasar yang ada saat ini terus berkembang. Di Liga Primer Inggris, harga yang dianggap normal saat ini pernah menjadi harga yang sensasional di masa lalu," tutur Marotta merujuk pada sejumlah nilai transfer fenomenal yang dilakukan oleh klub-klub Inggris.

"Bila Pogba berhasil mempertahankan performanya seperti musim lalu, maka bisa jadi 100 juta euro pun belum cukup untuk menebusnya tahun depan," katanya menambahkan.

Marotta memang secara terbuka mengakui bahwa sulit bagi dirinya dan Juventus untuk tetap menolak tawaran yang datang untuk Pogba bila nilai yang diajukan sangatlah fantastis. "Menjaga komposisi tim juara adalah dengan melakukan sebuah perekrutan besar (dan mempertahankan pemain bintang). Namun ketika kamu dihadapkan pada sebuah tawaran lebih dari 100 juta euro, maka kamu akan goyah," tutur Marotta berterus terang.

Pogba saat ini diikat oleh Juventus dengan kontrak hingga tahun 2019. Untuk musim ini sendiri, Pogba bakal menjalani tantangan yang tak mudah karena ia harus ditinggal sejumlah seniornya macam Andrea Pirlo, Carlos Tevez, dan Arturo Vidal.



Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami