Balotelli Dapat Dukungan Moril dari Mantan Bintang Milan

Balotelli Dapat Dukungan Moril dari Mantan Bintang Milan

daniel.tanamal Official Writer
2021

<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4 </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt; mso-para-margin-top:0cm; mso-para-margin-right:0cm; mso-para-margin-bottom:10.0pt; mso-para-margin-left:0cm; line-height:115%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-fareast-font-family:"Times New Roman"; mso-fareast-theme-font:minor-fareast; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin;} </style>

Kembalinya striker bengal, Mario Balotelli ke AC Milan mendapat dukungan dari mantan bintang AC Milan, Ricardo Kaka. Pemain yang akrab disapa Ricky itu berharap Balotelli sudah belajar dari kesalahan-kesalahan sebelumnya dan menemukan motivasi besar untuk bersinar bersama Rossoneri.

Milan kembali membuka pintu bagi Balotelli, meski hanya dengan status pemain pinjaman, di saat klub-klub lainnya tak berminat untuk mendapatkan penyerang berjuluk 'Super Mario' tersebut. "Balotelli adalah pemain yang sangat berbakat dan hal itu tak perlu diragukan lagi."

"Namun untuk saat ini dirinya harus sadar bahwa ini adalah waktu yang tak mudah bagi dirinya. Ia harus mendapatkan momentum untuk bisa mengeluarkan talenta terbaik dari dalam dirinya," tutur Kaka seperti dikutip dari Goal.

Menurut Kaka, Balotelli sejak awal sudah dianugerahi bakat di atas rata-rata. Karena itu ia berharap dengan mendapatkan motivasi ekstra untuk bangkit, Balotelli bisa menjadi tokoh sentral di Milan musim ini.

"Balotelli adalah tipe pemain yang bisa dengan mudah mengubah hasil pertandingan kapanpun. Karena itu saya harap dia mampu mengulurkan tangannya menolong Milan mendapatkan musim yang bagus kali ini," ujar Kaka yang merupakan salah satu pemain kesayangan publik San Siro ini.

Balotelli dan Kaka sempat berada di Milan dalam kurun waktu yang sama pada musim 2013/2014. Ketika itu Balotelli baru dibeli Milan dari Manchester City sedangkan Kaka baru saja kembali usai bermain di Real Madrid.



Sumber : berbagai sumber

Ikuti Kami