6 Kesalahan yang Harus Dihindari Usai Bercinta
Sumber: Google

Marriage / 2 September 2015

Kalangan Sendiri

6 Kesalahan yang Harus Dihindari Usai Bercinta

Theresia Karo Karo Official Writer
4819

Meskipun sederhana, namun kesalahan usai bercinta ini disebut dapat merusak kehidupan seksual pasangan menikah. Dilansir dari Times Of India, berikut enam kesalahan umum yang sebaiknya dihindari usai berhubungan intim dengan suami atau istri Anda:

1. Langsung tertidur
Umumnya, salah satu atau keduanya langsung tertidur usai berhubungan seksual. Mungkin sebagian besar Anda bertanya ‘di mana salahnya?’ Kebiasaan ini dianggap dapat menghilangkan pesona seks. Anda dinilai tidak menghargai atau tidak saling menghargai usaha pasangan dalam menciptakan ‘happy time’ ini. Alangkah baiknya bila Anda menikmati sejenak suasana romantis berdua. Dengan saling berpelukan atau memuji pasangan.

2. Langsung menuju kamar mandi
Langsung bergerak dan meninggalkan pasangan di tempat tidur sendiri untuk membersihkan diri usai bercinta. Mungkin menurut Anda hal ini akan baik-baik saja, namun suami atau istri akan menganggap bahwa Anda tidak memberinya kesempatan untuk menikmati kebersamaan lebih lagi. Hal ini tentu bisa menghancurkan kehidupan seks pasangan menikah.

3. Bergegas ke ruang kerja
Mungkin pekerjaan sudah menanti di ruang kerja atau ada yang harus di pelajari untuk meeting besok. Sehingga Anda langsung melesat ke ruang kerja dan membiarkan suami atau istri sendiri. Disarankan untuk jangan langsung beranjak dari tempat tidur. Beri sedikit waktu untuk saling berpelukan. Lima menit tidak akan mengganggu waktu Anda menyelesaikan tugas bukan?

4. Tidur terpisah
Sebagian orang mungkin kesulitan untuk menyesuaikan diri tidur bersama orang lain, sekalipun dia adalah teman hidup Anda. Namun, bukan berarti tidur terpisah usai bercinta adalah tindakan yang tepat. Karena selain melenyapkan gairah setelah berhubungan intim, hal ini juga akan melekat di hati pasangan dan merusak hubungan Anda kedepannya.

5. Mengajak anak-anak untuk tidur bersama

Mungkin Anda pikir tindakan ini untuk menjaga Si kecil. Namun ketahuilah bahwa bila dibiasakan hal ini akan merusak privasi seksual Anda berdua. Akibatnya anak juga tidak bisa mandiri. Idealnya anak berusia 2 tahun sudah bisa tidur di kamarnya sendiri.

Tidur terpisah juga dilakukan untuk menghindari anak melihat pemandangan yang belum sepantasnya mereka lihat dan dengar, yakni ketika orang tuanya sedang bercinta. Bila otak belum siap menerima paparan seks, maka bisa jadi otak akan ketagihan.

6. Bergegas mencari makanan
Kegiatan menyenangkan ini sangat pas dilakukan sebelum bercinta, agar suami istri benar-benar siap secara fisik untuk meningkatkan gairah. Namun bila Anda memutuskan langsung pergi ke dapur usai bercinta, tentu tidak dapat dibenarkan. Pasangan akan beranggapan bahwa Anda tidak menikmati berhubungan intim dengannya karena Anda lapar dan sibuk memikirkan makanan. Sadar atau tidak, hal ini bisa meruntuhkan semangat dan mengurangi keintiman Anda bersama suami atau istri.



Sumber : Metrotvnews/Jawaban.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami