Bukti Cinta Celine Dion Terhadap Sang Suami
Sumber: Getty Images

Marriage / 28 August 2015

Kalangan Sendiri

Bukti Cinta Celine Dion Terhadap Sang Suami

Theresia Karo Karo Official Writer
10505

Kehilangan pasangan yang sangat dicintai tentu menjadi hal yang sebisa mungkin tidak dirasakan. Kesedihan inilah yang tengah dirasakan Celine Dion, saat mendampingi perjuangan suaminya Rene Angelil melawan penyakit kanker tenggorokan.

Dalam sebuah wawancara dengan USA Today, Celine mengungkapkan permintaan terakhir suaminya. “Dia ingin saya kembali bernyanyi,” ujarnya memulai cerita. Dia kemudian melanjutkan, “Dia mau meninggal di pelukan saya,” ungkap Celine.

Menyadari ketakukan suaminya, Celine kemudian menjawab, “Baiklah, aku akan di sana, dan aku akan mendekapmu.” Untuk itu, dia memutuskan untuk kembali ke rumahnya di Las Vegas.

“Jangan lupa, suamiku adalah pemimpin keluarga sepanjang hidupku,” ujarnya. Celine ingin memberi seluruh waktunya untuk merawat Rene. Untuk itu pelantun My Heart Will Go On itu sempat vakum dari dunia hiburan sejak tahun 2014.

Menjelaskan keputusannya saat itu, Celine mengatakan, “Saya ingin mengabdikan setiap kekuatan dan energi untuk penyembuhan suami saya. Dan untuk itu, perlu bagi saya untuk mendedikasikan waktu untuknya dan anak-anak.”

Masih dalam acara yang sama, Celine mengakui bahwa awalnya dia tidak ingin kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya tersebut. Dia bahkan ingin melewatkan acara bincang-bincang yang tengah dihadirinya tersebut. Namun Rene tahu kalau istrinya sangat cinta menyanyi bagi banyak orang.

“Dia tahu bahwa saya begitu mencintai apa yang saya lakukan. Dia sangat ingin saya bernyanyi, kenapa? Karena saya adalah penyanyi favoritnya. Dan saya istrinya. Sayalah ibu dari tiga anaknya. Kami saling mencintai,” papar penyanyi berusia 47 tahun tersebut.

“Pekerjaan terbesar saya adalah untuk memberitahu suami saya, kami baik-baik saja. Aku akan mengurus anak-anak kita. Anda akan melihat kami dari tempat lain,” kata Celine.

Suaminya didiagnosis menderita kanker tenggorokan pada tahun 1999 dan sempat sembuh setelah menerima perawatan. Namun, diagnosa pada tahun 2013 kembali menunjukkan bahwa ada sebuah tumor, untuk itu harus segera dioperasi. Pasangan ini menikah dan hidup bahagia sejak tahun 1994 dan dikaruniai tiga orang anak, Rene-Charles Angelil, 14 tahun, serta kembar Eddy Angelil dan Nelson Angelil yang berusia 4 tahun.

Tidak seperti dongeng yang sering menampilkan kalimat, ‘Happly ever after’. Pernikahan bukan hanya bicara tentang kebahagiaan, namun juga melewati ujian dalam perjalanannya. Sama halnya dengan kisah Celine Dion dan Angelil, di mana badai kehidupan sedang menerpa pernikahan pasangan selebritis ini.

Meskipun Celine tahu bahwa hal ini tidak akan mudah, namun dia tetap setia mendampingi Rene yang adalah pasangan hidupnya. Rene juga tidak menghalangi kecintaan pasangannya dalam hal menyanyi. Dalam masa sulit, keduanya tetap saling mendukung dan mencintai.


Sumber : Tempo/Tribunnews.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami