daniel.tanamal

Official Writer
4587


Salah satu kelompok rasis ektrem dari Amerika Serikat Ku Klux Klan (KKK) ternyata masih mempunyai rencana-rencana untuk melakukan aksi melawan keberagaman. Salah satunya diungkapkan oleh salah satu anggotanya, Glendon Scott Crawford yang mengungkap bahwa pihaknya berencana menyerang Presiden Barack Obama dengan alat pemancar sinar X.

Glendon mengungkapkan hal itu dalam persidangan atas usaha pembunuhan umat Islam yang dilakukannya pada 2013. Bersama rekannya Eric Freight, Glendon ditangkap pada 2013 dan dijatuhi tuduhan rencana pembunuhan dengan melepaskan radiasi di masjid dan sekolah Muslim di New York. Untuk mewujudkan rencana itu, Crawford membuat sebuah alat yang dia sebut ‘Hiroshima dengan saklar lampu’.

Alat tersebut dibuat Crawford dari sebuah mesin sinar X untuk industri dan mesin pengelas balok. Rencananya terungkap setelah seorang tokoh Yahudi yang didekati Crawford melaporkannya kepada Biro Penyelidik Federal AS (FBI). Rodney Margolis, seorang pemimpin umat Yahudi New York, mengatakan bahwa Crawford mencoba merekrut dirinya untuk berpartisipasi dalam sebuah operasi membunuh ‘musuh-musuh Israel saat sedang tertidur’. Mendapat laporan dari Margolis, FBI segera melakukan pengawasan terhadap Crawford dan mengirim agen yang menyamar untuk mendiskusikan rencana jahat tersebut.

Dalam pembelaannya, pengacara Carwford mengatakan bahwa agen inilah yang membujuk kliennya untuk melakukan aksinya. Kemudian alat yang dibuat Carwford hanya dapat tercipta karena adanya komponen yang disuplai pemerintah melalui jalur kriminal. “Crawford memiliki pandangan politis yang kuat, dan dia yakin Muslim ekstremis dari Eropa datang ke sini (AS),” kata pengacara dari Crawford, Kevin Luibrand, mengenai motif kliennya, sebagaimana dilansir Express, Rabu (19/8/2015).

Dalam persidangan itu, terungkap juga rencana Carwfor dan Freight untuk menyerang Obama dengan mesin sinar X yang dikendalikan remote control, dan disembunyikan di dalam truk es krim. Atas perbuatan itu, Crawford dituntut dengan tiga tuduhan, termasuk berusaha memproduksi, membuat, mendapatkan, memindahkan, menerima, memiliki, dan menggunakan alat penyebar radioaktif. Dua tuduhan lainnya adalah bersekongkol untuk menggunakan senjata pemusnah massal dan menyebarkan informasi yang berkaitan dengan senjata pemusnah massal.

Rekan Crawford, Eric Freight, telah mengaku bersalah pada 2014 atas tuduhan memberi bantuan material kepada teroris dan dijatuhi hukuman 15 tahun penjara.

Sumber : Okezone


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Bestina 123 1 April 2020 - 06:38:40

Apa arti Tuhan mengindahkan Elkana dan Hana

0 Answer

Sriyanna 31 March 2020 - 23:45:14

Cara bebas utang kartu kredit

0 Answer

Sriyanna 31 March 2020 - 23:44:30

Cara bebas utang

0 Answer


Dans Beem 23 March 2020 - 22:36:34
Dsni saya memohon agar abang saya di doain, untuk ... more..

Nining Bella 23 March 2020 - 01:52:16
shallom saudara seiman,..saat ini keluargaku terli... more..

Edward Harjono 17 March 2020 - 22:54:24
Dukung doa anak saya Evan spy komitment dalam renc... more..

adiek sheptina 25 February 2020 - 10:15:45
Saudara, mohon bantuan doa utk saya yang mencari p... more..

Banner Mitra Maret Week 3


7269

Banner Mitra Week 2