‘Rencana Besar’ Fenerbahce untuk Kapten Chelsea

‘Rencana Besar’ Fenerbahce untuk Kapten Chelsea

Theresia Karo Karo Official Writer
4748

Pemain senior Chelsea, John Terry disebut menjadi incaran dari Fenerbahce. Klub papan atas liga Turki ini bahkan menyebutnya sebagai ‘rencana besar dan mengejutkan.’ Dilansir dari The Mail, Fenerbahce mengaku siap mendatangkan Terry dengan status bebas transfer.

Kabar ini santer terdengar setelah pelatih Jose Mourinho mengganti Terry dengan Kurt Zouma dalam pertandingan Chelsea melawan Manchester City di Etihad Stadium pada Minggu lalu (16/8). Dalam 177 partai yang dilakoni Chelsea di ajang Premier League, ini adalah kali pertama Terry diganti. Sehingga banyak yang mengaitkannya dengan rencana Mourinho untuk mengeluarkan pemain berpengalaman tersebut dari skuadnya.

Selain itu, salah satu pengamat berpendapat bahwa karir pemain berpengalaman tersebut semakin meredup. Oleh sebab itu, Mourinho ingin mencari pemain pengganti Terry. Meskipun begitu, banyak juga pengamat lainnya yang menyebutkan bahwa, sebelumnya mereka tidak pernah terpikirkan Terry akan hengkang dari Chelsea.

Bersama The Blues, kontrak pemain berusia 34 tahun ini masih tersisa satu tahun lagi. Terry akan dilepaskan dengan status bebas transfer ke klub-klub lain di Januari tahun 2016. Namun sebelum itu, Fenerbahce diperkirakan akan 'mencuri' start dengan tawaran bersedia merekrut Terry. Meskipun terkesan kurang menarik dibandingkan Liga Amerika Utara (MLS), namun juga memungkinkan Terry untuk tampil kembali di ajang Liga Champions bersama Fenerbahce.

Pada pertandingan melawan West Bromwich Albion di Stadion The Hawtnorns, Minggu kemarin (23/8), Chelsea unggul dengan skor 3-2. Namun sepertinya Terry tidak bisa larut dalam euphoria kemenangan itu.

Pasalnya, kapten The Blues tersebut mendapat kartu merah akibat melakukan pelanggaran di area kotak penalti Chelsea. Dan pada saat itu, penyerang West Brom, Salomon Rondon berusaha meraih umpan panjang Chris Brunt. Sehingga masa depannya dalam dunia persebakbolaan kian tersamarkan. 



Sumber : Antaranews/CnnIndonesia.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami