More Than Enough, Album Harapan Terbaru Dari JPCC Worship
Sumber: Jawaban.com

Music Review / 21 August 2015

Kalangan Sendiri

More Than Enough, Album Harapan Terbaru Dari JPCC Worship

Lori Official Writer
35229

JPCC Worship yang dulunya dikenal dengan nama True Worshippers adalah sebuah grup musik yang dibagun oleh JPCC. Setiap tahun JPCC Worship menulis lagu-lagu baru dan mengeluarkan album kontemporer Kristen. Dan tahun ini, mereka kembali hadir mempersembahkan album terbarunya berjudul More Than Enough.

Seperti dikutip dari Insight Unlimited, album ini mengangkat tema tentang ‘harapan’, sebagai aspek penting yang dibutuhkan setiap orang untuk hidup setiap hari. Album ini secara keseluruhan menceritakan bahwa Yesus adalah sumber harapan yang lebih daripada cukup. Jesus Is The Hope, More Than Enough.

Seperti yang disampaikan lewat media sosial resmi JPCC, album ini mulai digarap sejak bulan April 2015 lalu, dan berisi 13 lagu yang direkam saat ibadah Minggu. “Ini adalah suara Anda, lagu, pujian bagi sauh harapan, Yesus Kristus! Berdoa agar setiap mata dibukakan, patah hati disembuhkan, kehidupan dipulihkan, pemahaman di tengah-tengah semua kondisi, Jesus Lebih Daripada Cukup,” seperti dikutip dari akun Facebook JPCC, pada Minggu (16/8).

Dari seluruh daftar lagu, beberapa diantaranya telah banyak dinyanyikan di sejumlah gereja seperti None Like You, Nothing’s Gonna Stop Us Now dan Tuhan Penebusku. Ben Fielding, penulis lagu dan pemimpin pujian Hillsong Australia juga telah berkontribusi dalam menciptakan lirik dan musik dari lagu berjudul Sing a New Song.

Berikut 13 lagu yang terdapat dalam album More Than Enough:

1. Yesus Mulia

2. Nothing’s Gonna Stop Us Now

3. Harapanku

4. More Than Enough

5. Sing a New Song

6. Yesus Kristus Tuhan

7. None Like You

8. He Is Our God

9. Penyelamatku

10. Tuhan Penebusku

11. Christ Jesus Glorified

12. Tuhan Kau Perkasa

13. Bersorak

 

Info Album

Album: More Than Enough

Penyanyi: JPCC Worship

Label: Insight Unlimited

Tersedia: Insight Unlimited & iTunes

Sumber : jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami