Putus Asa, Ibu Ini Ajak Kedua Anaknya Bunuh Diri

Putus Asa, Ibu Ini Ajak Kedua Anaknya Bunuh Diri

Lusiana Official Writer
2746
“Ah...sepertinya dengan menenggak racun tikus itu, semua penderitaan kami selesai. Aku dan kedua anakku akan terbebas dari kesulitan hidup. Toh suamiku sudah tidak peduli lagi dengan kami.”

Mungkin kalimat diatas yang terlintas, jika kita bisa membaca jalan pikiran ibu Asri di Kutai Barat, Kalimantan Timur. Hidupnya berantakan dan sumber masalahnya adalah suaminya. Pernikahannya hancur setelah suaminya tidak bertanggung jawab, meninggalkan ibu Asri dan kedua anaknya. Keadaan ini membuat ibu Asri putus asa sehingga terpikirkan olehnya untuk mengakhiri hidup bersama kedua anaknya dengan menenggak racun tikus.

Bersyukur Tuhan memakai acara Solusi untuk mencegahnya melakukan tindakan itu. Ibu Asri mengurungkan niatnya setelah menyaksikan tayangan Solusi, yang berlanjut dengan konseling ke Konseling Center CBN. Setelah melalui serangkaian proses konseling, ibu Asri akhirnya menerima setiap masukkan yang diberikan. Dia mulai membangun hubungan yang baik dengan Tuhan dan menyerahkan seluruh permasalahannya kepada Tuhan.

Namun hidup harus terus berlanjut. Kekhawatiran baru datang, Ibu Asri harus berjuang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan membiayai pendidikan kedua anaknya. Sementara akhir bulan Febuari 2014 ibu Asri habis kontrak kerja dan dia bergumul untuk mencari pekerjaan baru. Berbagai usaha dilakukannya, memasukkan lamaran pekerjan di berbagai instansi baik di perusahaan pertambangan, di bank dan perusahaan lainnya. Namun tidak juga membuahkan hasil, sampai akhirnya ibu Asri mendapatkan info lowongan kerja di Taman Budaya Sendawar yang bergerak di bidang pariwisata seni budaya daerah Kalimantan. Di luar perkiraannya, dia mendapatkan pekerjaan justru dari talenta yang Tuhan berikan. Ibu Asri mengikuti tes menari dan diterima sebagai karyawan mulai 1 Juli 2015.

Selalu ada jalan keluar didalam Tuhan! Jika kita menyerahkan hidup dan segala kekhawatiran kedalam tangan-Nya, Tuhan akan menyediakan segala sesuatunya diluar apa yang pernah dipikirkan. Mari bagikan pengharapan ini kepada orang lain yang mungkin saat ini mengalami pergumulan hidup, sehingga bukan hanya Ibu Asri yang dapat  menang atas masalah hidup mereka.

Bagaimana caranya? Dengan mendukung tayangan Solusi agar bisa diterima oleh khalayak luas hingga ke pelosok yang bahkan sulit dijangkau. Pendaftaran silakan isi form yang tersedia dibawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Bagi Anda yang telah mentransfer donasi untuk pertama kalinya, kami akan mengapresiasinya dengan special gift dalam box kayu klasik.
Segera hubungi kami sekarang juga!

Info lengkap tentang Mitra CBN klik disini 
Info lengkap tentang Pelayanan CBN klik disini 

Ikuti Kami