6 Bulan Koma, Putri Whitney Houston Meninggal Dunia
Sumber: Getty Images

Entertainment / 27 July 2015

Kalangan Sendiri

6 Bulan Koma, Putri Whitney Houston Meninggal Dunia

Theresia Karo Karo Official Writer
6672
Bobbi Kristina Brown, putri pasangan legenda pop dunia Whitney Houston dan penyanyi Bobby Brown, menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit di Duluth, Georgia, kemarin Minggu (26/7).

Sebelumnya, wanita berusia 22 tahun ini ditemukan tidak sadarkan diri di bak mandi rumahnya di Roswell pada 31 Januari lalu. Dan sejak saat itu, Bobbi tidak pernah sadar meskipun sempat dirawat di RS.

Selama enam bulan dalam perawatan, Bobbi bertahan dengan bantuan alat-alat medis yang terpasang selama 24 jam di tubuhnya. Keluarga juga sempat memindahkannya ke pusat pengobatan di Atlanta pada bulan Maret 2015 lalu, namun kondisinya malah semakin memburuk.

Berita duka ini dibenarkan wakil keluarga Brown, lewat pernyataan dan pengumuman. Mereka mengungkapkan bahwa putri mendiang Whitney ini telah beristirahat dengan tenang bersama Tuhan.

“Bobbi Kristina Brown meninggal dunia pada 26 Juli 2015 dikelilingi oleh keluarganya. Dia akhirnya mendapatkan tempat yang tenang bersama Tuhan. Kami ingin berterima kasih kepada siapa saja yang telah mendukung dengan cinta selama beberapa bulan belakangan ini,” ungkap perwakilan keluarga, seperti yang dikutip dari People.

Kepergian Bobbi Kristina ini seakan kembali mengingatkan publik atas insiden sama yang dialami oleh Sang ibu. Whitney ditemukan meninggal dalam keadaan terkelungkup di bak mandi sebuah hotel pada 11 Februari 2012 lalu.


Sumber : Liputan6/Jawaban.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami