Ngetweet Kasar, Pemain Muda Ini Batal Dikontrak Klub Besar

Nasional / 23 July 2015

Kalangan Sendiri

Ngetweet Kasar, Pemain Muda Ini Batal Dikontrak Klub Besar

daniel.tanamal Official Writer
3534
<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4 </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><! endif]-->

Mulutmu harimaumu, ungkapan yang terus berlaku untuk siapapun di dunia ini, menerpa pada pemain muda Spanyol bernama Julio Rey. Pemain yang beroperasi di sisi sayap ini harus mengubur impiannya bermain bagi salah satu klub besar La Liga Deportivo La Coruna hanya karena tweet kasarnya yang diunggah pada tiga tahun silam!

Mirisnya, Julio baru saja diperkenalkan kepada publik oleh klub berjuluk Super Depor ini. Julio sendiri baru saja ditransfer dari klub kasta keempat Spanyol, Arosa SC pada pekan kemarin. "Deportivo yang merekrut Julio Rey dan memperkenalkannya ke publik pekan ini, memutuskan membatalkan kesepakatan karena ditemukan komentar sang pemain di akun personalnya," demikian pernyataan resmi Deportivo.

Kubu Depor menyatakan bahwa pihaknya hanya akan merekrut pemain profesional yang punya pribadi berjiwa olahragawan. "Deportivo percaya bahwa pemain yang bergabung dengan kami harus menunjukkan sikap teladan layaknya olahragawan, menghormati lawan, berkomitmen dan berpikir positif terhadap Deportivo," lanjut pernyataan tersebut.

Rey sendiri telah menghapus tweet tersebut, namun tetap saja impiannya untuk bergabung dengan klub yang bermain di kasta tertinggi harus dilupakan, setidaknya untuk saat ini.



Sumber : Bolanet
Halaman :
1

Ikuti Kami