Peduli Sesama, Dina Hiji Mangsa Bagi-bagi Takjil di Bandung

Peduli Sesama, Dina Hiji Mangsa Bagi-bagi Takjil di Bandung

daniel.tanamal Official Writer
4610
Guna berpartisipasi dalam bulan Ramadhan yang diperingati umat Muslim, tim program Dina Hiji Mangsa (DHM) turun ke jalan membagikan takjil untuk berbuka puasa pada Selasa (14/7) lalu di Bandung. Selain berbagi berkat, melalui momen pembagian takjil ini tim DHM juga berupaya mensosialisikan program yang tayang di Kompas TV Jawa Barat ini kepada masyarakat Bandung.

Total 250 bungkus takjil dibagi-bagikan kepada para supir angkutan umum, pengendara motor, pengendara mobil pribadi, bahkan kepada pengamen-pengamen dan pengemis yang tim DHM temui di perempatan Jalan Dago, Bandung. Dimulai sekitar pukul 17.00 WIB pembagian takjil ini berjalan lancar dan disambut dengan antusiasme warga yang memang tengah menunggu waktu berbuka puasa. Selain menerima sebungkus takjil, tiap warga juga memperoleh sebuah stiker DHM yang bisa mereka pasang di kendaraan atau gerobak jualan masing-masing.

Dina Hiji Mangsa merupakan salah satu program CBN Indonesia untuk menjangkau masyarakat Bumi Parahyangan melalui televisi. Dengan sajian kebudayaan Sunda yang dipandu oleh host Abah Satib dan Kang Denny, DHM disinyalir mampu menarik perhatian suku Sunda. Selain tayang di Kompas TV Jawa Barat setiap hari Minggu pukul 08.00 WIB, kini DHM juga telah merambah ke Cahaya Banten TV dan hadir tiap hari Selasa pukul 20.30 WIB.

Entah Anda termasuk warga Jawa Barat ataupun bukan, Anda bisa mendukung agar program DHM tayang dan menjangkau serta memenangkan suku Sunda di Indonesia. Caranya, dengan menjadi Mitra CBN. Anda tertarik? Silakan klik DISINI untuk info lengkapnya.


Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami