Review Buku : You and Me Forever

Review Buku : You and Me Forever

Lori Official Writer
4420
Penulis buku laris Crazy Love dan Forgotten God, Francis Chan kembali mempersembahkan buku terbarunya berjudul ‘You and Me Forever’. Buku ini ditulis bersama dengan sang istri Lisa dan membahas secara jelas tentang seluk beluk pernikahan.

Mungkin sudah terlalu banyak buku yang berbicara soal pernikahan yang Anda temui memenuhi rak di toko-toko buku, namun You and Me Forever menawarkan pembahasan soal pernikahan secara berbeda. Sebab buku ini tak hanya membahas soal hubungan atau komunikasi dalam pernikahan, tetapi juga menawarkan saran soal kehidupan seks dan pedoman dalam mengatur keuangan.

Francis dan Lisa tak hanya mengandalkan teori atau pengalaman pernikahan semata. Namun mereka juga memberikan penjabaran yang begitu jelas soal pernikahan berdasarkan yang tertulis dalam Alkitab. Tak berbeda jauh dengan cara penulisan buku Crazy Love yang begitu mendalam tentang hubungan manusia dengan Tuhan. You and Me Forever sangat jelas berbicara tentang pernikahan yang sesuai dengan firman Tuhan.

Francis mengatakan bahwa salah satu saran terbaik untuk memiliki pernikahan yang baik adalah tidak fokus pada pernikahan. Pernikahan adalah tentang misi dan bukan ‘tentang bagaimana merasa puas dan bahagia antara satu sama lain’.

Apakah Anda seorang lajang, berpacaran atau sudah menikah? Jika ‘Ya’, buku ini akan membantu Anda untuk menemukan petualangan dalam mengarungi kehidupan pernikahan.

 

Info Buku

Judul : You and Me Forever

Penulis: Francis & Lisa Chan

Penerbit : Gloria Graffa

Harga : Rp50.000,-

Sumber : Youandmeforever.org/jawaban.com/ls

Ikuti Kami