Lepas dari Real Madrid, Tangis Iker Casillas Pecah

Lepas dari Real Madrid, Tangis Iker Casillas Pecah

Theresia Karo Karo Official Writer
3537
Memulai musim 2015-2016, Iker Casillas resmi menyatakan perpindahannya dari Real Madrid ke FC Porto. Setelah 27 tahun membela Tim Viking, Casillas pamit dan mengucapkan perpisahannya dalam jumpa pers yang diadakan di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, kemarin (12/7).

“Terima kasih telah berada di sini dan berbagi dalam hari spesialku. Terima kasih juga kepada FC Porto yang telah memercayaiku. Ini saat tersulit dalam karier sepak bolaku,” ungkapnya sambil meneteskan air mata di awal jumpa pers.

“Real Madrid tidak hanya menjadikanku sebagai pemain sepak bola, tetapi juga sebagai pribadi bersama nilai-nilai di dalam klub ini.”

“Terima kasih kepada semua pelatih dan staf pelatih yang telah bekerja bersamaku. Dari mereka semua, aku bisa belajar banyak hal. Hala Madrid!” tutup Casillas mengakhiri jumpa pers tersebut.

Sepanjang karirnya di Real Madrid, Casillas telah menyumbang sejumlah gelar prestisius. Terakhir, kiper kelahiran Spanyol ini mempersembahkan juara Piala Dunia Antarklub 2014. Casillas bergabung dengan klub Portugal Porto setelah meneken kontrak dua tahun dengan opsi tambahan untuk satu tahun.


Sumber : Goal/Kompas.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami