Anne Graham: Tuhan Izinkan Teroris dan Bencana Serang Amerika

Internasional / 19 June 2015

Kalangan Sendiri

Anne Graham: Tuhan Izinkan Teroris dan Bencana Serang Amerika

daniel.tanamal Official Writer
6925
<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:8.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:107%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri",sans-serif; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-fareast-language:EN-US;} </style>

Putri penginjil legendaris asal Amerika Serikat, Billy Graham, Anne Graham Lotz, telah mengklaim bahwa Tuhan mengizinkan para teroris untuk menyerang Amerika Serikat dan juga tornado menghancurkan kota-kota di negeri Paman Sam dikarenakan masyarakat Amerika yang jauh dari Tuhan dan tidak mau menjalankan FirmanNya, hal ini akan terus terjadi sampai mereka mau bertobat dan kembali mencari pengampunan dan berkat dari Tuhan.

Wanita berusia 67 tahun yang sebelumnya mengatakan bahwa pengangkatan dan penghakiman akan segera terjadi ini, membicarakan hal itu dalam sebuah program radio bertajuk "Understanding End Times" (memahami Akhir Jaman), dimana Anne menyamakan kondisi iman masyarakat AS saat ini sama seperti saat Nabi Nuh didalam Bahtera disaat Tuhan melepaskan Air Bah untuk membersihkan bumi dari kejahatan dan dosa. Anne melihat Amerika terlalu fokus dan disibukkan dengan hal-hal kecil yang tidak penting seperti Hollywood, olahraga dan segala macam berita kontroversial daripada memberikan perhatian kepada Tuhan.

“Saya melihat kita disibukkan oleh berbagai hal, apakah itu soal dunia hiburan, kehidupan artis bersama bayinya, karpet merah, atau pemain football yang jatuh oleh pemain belakang. Kita fokus terhadap hal yang tidak perlu dan menggembar-gemborkannya ke seluruh dunia, tanpa kita tahu bahwa kita berada di dunia yang sebentar lagi akan runtuh,” katanya.

Menurut Anne jika warga Kristen Amerika pergi ke Suriah ataupun Irak, dia menjamin bahwa mereka pasti akan sangat fokus terhadap Tuhan. “Kita mengkonsumsi hal-hal yang sempit. Jika orang-orang Kristen pergi ke Suriah ataupun Irak, maka saya jamin, mereka akan sangat fokus sekali disana (untuk mencari Tuhan). Disini kita mengabaikanNya. Saya hanya melihat mereka meributkan kemunculan kaum Atheis, jemaat yang meninggalkan gereja, ataupun Pew Research yang mengatakan bahwa jumlah pemeluk Kristen sudah menurun,” tambahnya.

Untuk itu Anne mengajak setiap umat Kristen untuk bangkit dan menyadari bahwa Tuhan akan segera datang dan hukumanNya akan datang pada mereka yang berpaling dari Tuhan. Dan juga mengajak seluruh jemaat untuk berdoa agar Tuhan mengirimkan berkatNya dan bukan penghakimanNya yang akan datang dengan sangat keras. “Jika kita tidak memberikan perhatian kepada Tuhan, maka Ia akan membiarkan hal-hal ini terjadi dan akan membuat kita lebih dan lebih putus asa lagi sampai kita benar-benar menangis.”



Sumber : Berbagai Sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami