Manny Pacquiao Akan Hadapi Petinju Inggris Tahun Depan

Nasional / 17 June 2015

Kalangan Sendiri

Manny Pacquiao Akan Hadapi Petinju Inggris Tahun Depan

daniel.tanamal Official Writer
3844
<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:8.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:107%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri",sans-serif; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-fareast-language:EN-US;} </style> Petinju Filipina Manny Pacquaio kembali akan naik ring setelah pertarungannya akbarnya menghadapi Floyd Mayweather Jr pada bulan lalu. Yang akan menjadi lawan petinju berjuluk Pacman nantinya adalah petinju Inggris, Amir Khan. Pertarungan itu dijadwalkan akan digelar awal 2016 nanti.

Promotor ternama, Bob Arum mengkonfirmasi hal tersebut saat dirinya di Dubai, Uni Emirat Arab untuk membicarakan segala sesuatunya supaya pertandingan terlaksana. “Saya baru bertemu dengan delegasi di Dubai dan coba membicarakan terkait pertarungan Manny Pacquaio pada awal tahun depan di Dubai. Salah satu nama yang diajukan menjadi lawan Pacquiao ialah Amir Khan. Mari ditunggu apa yang terjadi selanjutnya,” jelas Arum seperti mengutip The Telegraph, Sabtu (25/5/2015).

Sekadar informasi, nantinya laga tidak akan dilangsungkan di Amerika Serikat, melainkan di Negeri Jazirah Arab tersebut. Sejatinya laga yang mempertemukan keduanya bakal digelar akhir tahun ini di tempat yang sama. Namun, cedera bahu yang dialami Pacman dan membuatnya absen hingga sembilan bulan ke depan, membuat pertandingan mesti ditunda.

Sebelum bertemu Pacquiao awal tahun depan, Khan bakal meladeni Chris Algieri di New York, Jumat 29 Mei 2015. Kemenangan jadi penting bagi petinju keturunan Pakistan jika ingin menaikkan moralnya jelang bertemu dengan salah satu petinju papan atas dunia tersebut.

 



Sumber : Berbagai Sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami