Tana Toraja Segera Resmikan Patung Yesus Tertinggi di Dunia

Tana Toraja Segera Resmikan Patung Yesus Tertinggi di Dunia

Theresia Karo Karo Official Writer
140676
Patung Yesus di Tana Toraja yang diklaim sebagai Patung Yesus tertinggi di dunia mengalahkan yang sebelumnya ada di Rio de Janeiro, akan segera diresmikan pada tangggal 31 Agustus 2015.

Theofilus Allorerung Bupati Tana Toraja mengungkapkan, bila semua berjalan sesuai rencana, maka peresmian akan dilakukan bertepatan dengan HUT kota tersebut. Menurutnya, saat mega proyek Patung Kristus Memberkati di puncak Buntu Burake selesai dibangun dan diresmikan, maka pariwisata di Toraja akan semakin maju. 

Selain melihat patung Yesus, para wisatawan juga dapat menikmati keindahan alam Tana Toraja dari tempat ini. Dilansir dari Tribunnews, Theofilus juga menjelaskan bahwa Buntu Burake nantinya akan dikembangkan sebagai kawasan objek wisata rohani. 

Pembangunan patung Yesus ini setidaknya menghabiskan dana Rp 30 miliar. Oleh sebab itu, pemerintah setempat menargetkan minimal 200 ribu orang yang akan mengunjungi kawasan wisata rohani ini setiap tahunnya.

Apakah artikel ini memberkati Anda? Jangan simpan untuk diri Anda sendiri. Ada banyak orang di luar sana yang belum mengenal Kasih yang Sejati. Mari berbagi dengan orang lain, agar lebih banyak orang yang akan diberkati oleh artikel-artikel di Jawaban.com seperti Anda. Caranya? Klik di sini. 

(Photo: Ilustrasi Patung Kristus Penebus di Rio de Janeiro, Brasil)
Sumber : Tribunnews/Jawaban.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami