Artikel Pembaca : Kerajaan Sorga Sudah Dekat!
Sumber: www.edrodgers.net

Kata Alkitab / 9 June 2015

Kalangan Sendiri

Artikel Pembaca : Kerajaan Sorga Sudah Dekat!

Puji Astuti Official Writer
5820

Mat. 4 : 12 – 17

Sejak waktu itulah Yesus memberitakan : “Bertobatlah, sebab Kerajaan Sorga sudah dekat !” ~ Matius 4 : 17

Kembali Tuhan mengingatkan kepada kita untuk kita bertobat dengah sungguh – sungguh, dan kita tidak bermain – main dengan pertobatan itu. Saat ini kita mendengar kabar tentang suara seperti terompet ditiup dilangit seperti suara sangkakala, dan saya yakin itu bukan kebetulan dan saya yakin itu ada peringatan dari Tuhan bahwa hari Tuhan sudah semakin dekat. Para ilmuwan ditanya mereka menjawab dengan logika ilmu pengetahuan dan logika manusia, tetapi karya pengerjaan Tuhan akan alam ini tidak bisa diukur dengan ilmu pengetahuan.

Kita saat ini ini hidup diakhir zaman. Kita dengar dan kita baca dari surat kabar, internet manusia dengan mudah membunuh hanya karena masalah sepele, dibunuh di mutilasi, perselingkuhan, pernikahan sejenis yang dilegalkan, pejabat korupsi, anak abg menjual diri, bahkan yang marak akhir–akhir ini “artis“ jual diri hanya karena ingin dihargai orang lain dengan pamer barang–barang mewah dan kemiskinan melanda di semua bangsa bukan hanya miskin harta tetapi lebih lagi miskin rohani dan sebagainya. Firman Tuhan mengingatkan kita di dalam  2 Timotius 3 : 1 – 5 keadaan manusia di akhir zaman.

Bagi orang percaya yang setia kepada Tuhan, mereka mengalami penganiayaan, tempat ibadah disegel, tidak mau menyangkal Tuhan Yesus dibunuh dengan sangat kejinya, ada saat kebaktian, petugas datang dan membubarkannya. Jika mereka tidak kuat, mereka akan menyangkal iman mereka. Ini adalah masa – masa sulit bagi iman dan percaya kita kepada Yesus Tuhan.

Semua agama di dunia pasti mengajarkan tentang kebaikan, tetapi sekarang ada oknum yang menggunakan agama sebagai tameng untuk menutupi perbuatan mereka yang jahat. Mereka memakai agama untuk menutupi kebobrokan akhlak mereka. Uang hasil korupsi dibagikan supaya tidak ketahuan korupsinya. Agama tidak menyelamatkan, hanya di dalam Yesus ada keselamatan

Manusia akan mencintai dirinya sendiri dan menjadi hamba uang. Untuk orang menghargai dirinya, manusia mulai pamer barang – barang mewah, tas bermerek mahal, mobil yang keluaran termahal. Sepatu , baju dan masih banyak lagi lainnya dan untuk mendapatkan itu semua, karena bekerja keras tidak mudah ada yang memilih jual diri. Itu yang dilakukan oleh mereka yang mencintai dirinya sendiri dan akhirnya mereka menjadi hamba uang, dan menjadi hamba dosa.

Manusia menjadi kejam dan keji serta mau menang sendiri bahkan mereka berlagak tahu, lebih menuruti hawa nafsu mereka daripada Tuhan. Dan mereka ada di tengah – tengah kita orang percaya, dan mereka tidak mengenal kebenaran yang sejati.

Itulah keadaan manusia akhir zaman, dan Puji nama Tuhan, kita saat ini hidup dalam zaman anugrah, Roh Kudus dicurahkan untuk mengingatkan dosa – dosa kita supaya kita bertobat dan kembali ke jalan Tuhan, sebab Tuhan sangat mengasihi kita. Jangan kita lalai, ambil kesempatan ini, sebab jika semua sudah berakhir, zaman anugrah berakhir, Roh Kudus diangkat, yang ada hanya penyesalan tanpa henti. Sangkakala sudah ditiup, dan banyak negara sudah mendengar suara sangkakala, apakah kita orang yang percaya harus menunggu suara sangkakala itu ditiup baru kita bertobat ? Lebih baik sebelum mendengar kita bertobat daripada waktunya sudah terlambat.

Waktunya sudah dekat, dan tidak ada seorangpun mengetahui kapan waktu Yesus datang untuk kedua kalinya untuk menjemput mempelai wanitaNya. Kita gereja Tuhan harus bersiap sedia.

Tuhan Yesus senantiasa memberkati

Penulis : Chen-Chen


Tulisan ini adalah kontribusi dari visitor Jawaban.com, Anda juga dapat berbagi dan menjadi berkat dengan mengirimkan kisah inspiratif, kesaksian, renungan, pendapat Anda tentang isu sosial atau berita yang terjadi di lingkungan dan gereja Anda dengan mengirimkannya ke alamat email : [email protected].

Sumber : Chen Chen
Halaman :
1

Ikuti Kami