Book Review: Anything, The Prayer That Unlocked My God & My Soul

Book Review: Anything, The Prayer That Unlocked My God & My Soul

Theresia Karo Karo Official Writer
3034
Aman, nyaman, senang, perasaan diinginkan bahkan didambakan, tentu menjadi hal-hal yang disukai semua orang. Hal-hal menyenangkan seperti tadi memang bisa membuat kita merasa lebih baik dalam waktu singkat.

Namun pada masa kini, saat pemikiran kita sudah semakin maju, kata-kata tadi sudah tidak bisa lagi memuaskan kita dalam waktu yang lama. Terutama bila dibandingkan dengan kepuasan akan kebenaran Allah.

Setiap kita tentu memiliki kesempatan untuk melihat bagaimana Tuhan bekerja dalam hidup kita. Hal ini juga berarti, kita siap mengubah pikiran dan hati untuk menjadi sama seperti Allah.

Inilah yang membuat penulis buku “Anything: The Prayer That Unlocked My God and My Soul” Jennie Allen dan suaminya Zac berdoa, “Tuhan kami akan melakukan apa pun. Apa pun”. Untuk bisa mengambil bagian dalam karya-Nya.

Doa penyerahan diri inilah yang kemudian memicu segala sesuatunya. Sehingga keduanya berani meninggalkan perangkap kabut kebahagiaan duniawi dan berhenti mengejar hal yang tidak berarti. Dan membawa mereka pada kehidupan yang lebih penting, yakni petualangan Allah yang telah dirancangkan Allah bagi mereka.

Jennie Allen adalah sosok pemimpin yang bergairah mengikuti panggilan Tuhan atas hidupnya untuk mengkatalisasi generasi masa kini untuk hidup sesuai dengan apa yang mereka percaya. Dia juga penulis dari Restless dan studi Alkitab Stuck dan Chase. Selain itu Allen juga pendiri dan visioner dari IF: Gathering. Jennie menikah dengan sahabatnya, Zac, dan mereka telah dikaruniai empat anak.

Judul         : “Anything” The Prayer That Unlocked My God & My Soul
Pengarang  : Jennie Allen
Penerbit     : Thomas Nelson Publishers (2012)
Harga        : $ 15.99

Sumber : Christianbook/Jennieallen.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami