Kisah Sidney Mohede Gandeng Darlene Zschech Lantunkan ‘It Is Done’

Kisah Sidney Mohede Gandeng Darlene Zschech Lantunkan ‘It Is Done’

Lori Official Writer
5695

It Is Done adalah salah satu lagu yang masuk dalam album EP Sidney Mohede yang berjudul The Rescue (2013). Saat mendengar lagu ini, Anda tak akan asing dengan suara wanita yang turut berduet dengan Sidney di sini. Ya, tentunya suara indah itu adalah milik pendeta Hope Unlimited Church dan Pembawa Pujian kawakan yang terkenal bersama Hillsong, Darlene Zschech.

Ini tentu menjadi sebuah pencapaian besar bagi Sidney karena berhasil berkolaborasi dengan wanita yang satu ini. Hubungan pertemanan pun telah mengikat mereka menjadi partner yang berdiri di satu panggung secara bersama-sama.

Mari saya ceritakan tentang kisah dibalik kerja sama ini. Di awali ketika Sidney mengunjungi gereja Hope UC di Central Coast, Australia. Kemudian mereka berbincang tentang album The Rescue dan menjelaskan kepadanya bahwa dia dan Mia Fieldes sedang menulis lagu It Is Done. Lalu mereka berpikir bagaimana jika lagu itu mereka nyanyikan bersama. Lalu, tanpa berpikir lama, Darlene pun setuju. Begitulah kisah dimulai!

Dengan perpaduan warna suara Darlene, It Is Done menjadi lagu yang dibawakan dengan kesan yang sangat kuat. Lagu ini diawali dengan sentuhan orchestra yang indah kemudian dilanjutkan dengan vokal brilian milik Sidney Mohede. Tak lama kemudian suara khas Darlene ambil bagian menyanyikan bait berikutnya. Menarik sekali untuk didengarkan karena keduanya mengambil porsi yang tepat dalam lagu.

Jujurnya, setelah menulis hampir 200 lagu dengan label rekaman Integrity Music, It Is Done adalah lagu yang layak masuk dalam tangga lagu Internasional. Hal itu pula yang membawa Sidney membawakan lagu pujiannya di Empower21 Global Congress di Jerusalem pada 20-25 Mei 2015 lalu.

Berikut lirik lagu It Is Done untuk Anda pelajari.

Verse 1

You took the cross and carried it to calvary
When all was lost you made a way
You prayed for us and took the weight of all we’d done
And oh you are the reason we can say

 

Chorus:

It is done, it is done by your blood
It is done, you have overcome the world

 

Verse 2

Your word is true, it shall not come back void to you
When all is lost, you are the way
Your light will shine, your death has brought the dead to life
And oh you are the reason we proclaim

 

Every sickness, every weakness
Every fear, and doubt and shame
Every burden, every hurt is
Overcome in Jesus name

Sumber : Hallels.com/jawaban.com/ls

Ikuti Kami