Miracle: Jatuh dari Surga, Keajaiban Tuhan Nyata Lewat Bocah Kecil

Miracle: Jatuh dari Surga, Keajaiban Tuhan Nyata Lewat Bocah Kecil

Lori Official Writer
5752
Setelah sekian lama tampak vakum memproduksi film-film bertema keluarga, industri film Indonesia kembali mempersembahkan sebuah hiburan yang bisa dibilang cukup menarik, khususnya bagi keluarga. Ingatan tentang film bertema keluarga yang dibintangi oleh anak-anak, seperti Sherina, Denias, Laskar Pelangi dan The King tentu saja menjadi model pembanding akan kadar kualitas film garapan sutradara Wisnu Adi ini.

Pengalaman Wisnu dalam menggarap film Kekasih dan film dokumenter Cerita dari Tapal Batas, sudah membuatnya lebih matang untuk mempersembahkan sesuatu yang berbeda lewat film barunya berjudul Miracle: Jatuh dari Surga ini. Film bergenre drama keluarga ini memang mengangkat cerita yang terbilang sederhana dan ringan. Namun Wisnu tetap berupaya menggarapnya menjadi film keluarga yang menginspirasi.  

Film ini dirangkai dengan kisah tentang kebahagiaan pasangan suami istri baru, Andri (Darius Sinathrya) dan Eli (Anneke Jodi) setelah mengalami keajaiban Tuhan ketika mereka diberi seorang putri kecil yang memiliki kemampuan istimewa bernama Kristan (Naomi Ivo).

Konflik pun mulai terasa ketika Eli mengandung anak kedua, yang tak bukan adalah adik Kristan. Perhatian Andri pun semakin besar kepada Eli dan cabang bayi dan Kristan pun terabaikan. Di lain sisi, Kristan nyatanya menunjukkan tanda-tanda bahwa ia memiliki kemampuan istimewa, yaitu bisa menyembuhkan orang sakit hanya dengan cara menyentuh bagian yang sakit. Dalam situasi itu, Kristan sesungguhnya butuh dukungan dan perhatian dari kedua orang tuanya. Konflik pun mulai terjadi, dan hanya butuh keajaiban kecil yang mampu memperbaikinya.

Miracle : Jatuh dari Surga akan memberi Anda gambaran bagaimana konflik rumah tangga sehari-hari juga akan menimpa keluarga yang awalnya begitu bahagia. Bagaimana pula banyak orang tak menyadari bahwa Tuhan bisa mengaruniakan seseorang dengan kemampuan istimewa untuk memberkati orang lain. Dalam hal ini, tangan bocah kecil Kristan dipakai Tuhan untuk menyembuhkan orang-orang sakit di sekitarnya.  

Terkait penayangannya, Miracle: Jatuh dari Surga akan ditayangkan dalam waktu dekat. Jangan heran ketika saat menontonnya, Anda akan merasakan kentalnya budaya Jawa karena sebagian besar syuting berlokasi di kota Solo. Syuting dilakukan di titik-titik terbaik Solo seperti Keraton Surakarta, Taman Balekambang, Tugu Pemandengan dan Monumen Slamet Riyadi.

 

Miracle: Jatuh dari Surga (2015)

Sutradara : Wisnu Adi

Produser : Ichwan Persada, Teddy Tjokrosaputri, Firman Baso

Genre : Drama Komedi

Pemain: Darius Sinathrya, Anneke Jodi, Naomi Ivo

Rilis : 2015

Produksi : Andalan Sinema

Sumber : Berbagai Sumber/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami