9 Jenis Aroma Ini Ampuh Picu Mood Bercinta
Sumber: Google

Marriage / 22 May 2015

Kalangan Sendiri

9 Jenis Aroma Ini Ampuh Picu Mood Bercinta

Theresia Karo Karo Official Writer
3640
Wewangian biasanya kita gunakan untuk menjaga kenyamanan dan meminimalisir aroma-aroma yang tidak mengenakkan. Selain itu, jenis wewangian tertentu ternyata juga ampuh untuk menciptakan suasana romantis dan meningkatkan gairah. Berikut delapan jenis wewangian yang bisa memicu mood bercinta anda dan pasangan:

1. Melati atau jasmine
Penggunaan bunga ini untuk memicu mood bercinta ternyata sudah cukup lama digunakan. Zaman dahulu, pasangan menaburkan bunga melati segar di atas tempat tidur untuk semakin menghangatkan sesi bercinta.

2. Orange blossom
Aroma orange blossom memang cukup keras namun menyegarkan. Jenis wewangian ini sering digunakan dalam upacara pernikahan tradisional dan aroma naturalnya cocok untuk menciptakan suasana romantis.

3. Mawar
Merupakan wewangian yang paling sering digunakan di seluruh dunia. Aroma bunga yang menjadi simbol cinta ini, sanggup membangkitkan perasaan romantis dan seksualitas.

4. Cengkeh atau clove
Aromanya yang cukup tajam dan pedas, ampuh untuk menambah energi serta mendukung aktivitas intim berdua.

5. Mur atau damar wangi
Wewangian yang satu ini sangat cocok bagi pria, karena senyawa kimia yang terkandung dalamnya mengandung struktur molekul yang serupa dengan hormon testosteron.

6. Patchouli atau kasturi
Aroma ini sanggup meningkatkan daya tarik seseorang.

7. Kayu manis atau cinnamon
Efek aroma cinnamon adalah memberikan rasa nyaman. Beberapa penelitian mengungkapkan bahwa jenis rempah ini ampuh meningkatkan libido seorang pria.

8. Kapulaga atau cardamom
Aroma manis dan tajam dari kapulaga berfungsi sebagai pemicu gairah seksual, baik pada pria atau wanita.

9. Adas manis atau anise
Sejenis akar tumbuhan yang berwarna hitam dan memiliki aroma manis. Adas disebut sanggup memperkuat hasrat seksual anda dan pasangan.

Sumber : Menshealth/Jawaban.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami