Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lori Mora

Official Writer
4013


Sebelum ditayangkan di layar lebar, trailer-trailer Tomorrowland tampil cukup meyakinkan pecinta film bahwa hasil garapan tangan Brad Bird ini akan sukses sebagai proyeksi film fantasi keluarga terbaru yang diproduksi oleh Disney Pictures.

Di trailer perdananya, Tomorrowland digambarkan sebagai sebuah film animasi petualangan anak-anak yang diprediksi jauh dari aksi-aksi laga yang menantang, tetapi semua perkiraan itu meleset setelah trailer ketiganya hadir. Tak hanya itu, terdapat penambahan judul yang tak diduga sebelumnya, yaitu Tomorrowland: A World Beyond.

Saya pun tak meragukan film buatan sutradara Brad Bird ini, setelah kesuksesannya menggarap sederet film-film animasi sebelumnya seperti   The Incredibles, Ratatouille dan Up serta film aksi seperti Mission: Impossible Ghost Protocol.

Bicara soal kontennya, film yang ditulis oleh Damon Lindelof dan Brad Bird ini berkisah tentang petualangan misterius mengenai dunia yang terletak di dimensi lain bumi. Di mulai dari hadirnya sosok seorang pria tua genius bernama Frank Walker (George Clooney), yang hidup menyendiri. Lalu hadir pula gadis remaja bernama Casey Newton (Britt Robertson) menemukan sebuah misteri baru lewat sebuah pin ajaib yang membawanya bertemu dengan Frank. Casey bertujuan untuk mencari tahu tentang penyebab kekacauan yang terjadi di bumi. Ia melakukan penelitian, menggali banyak misteri dan rahasia dengan melakukan perjalanan ke Tomorrowland.

Tak hanya sekedar cerita petualang semata, Bird sangat teliti menyajikan film Tomorrowland sebagai tayangan yang akan diminati oleh anak remaja hingga dewasa. Oleh karena itu, film ini dicampur dengan sentuhan akting, seperti adegan adu fisik dan adu tembak yang melibatkan manusia robot dan alat-alat canggih.

Meski cerita dirangkai secara fiksi ilmiah, yang hanya mengangkat seputar ilusi yang jauh dari realita, namun Anda bisa memetik pelajaran tentang bagaimana Casey yang digambarkan sebagai sosok remaja yang cerdas dan memiliki kepedulian terhadap kondisi sekitar, serta keberanian, keingintahuan dan optimisme yang tinggi dalam memecahkan sebuah persoalan. Mungkin poin ini bisa menjadi catatan baru buat kaum remaja masa kini!

 

Tomorrowland (2015)

Sutradara : Brad Bird

Produser : Damon Lindelof, Brad Bird

Genre : Aksi, Fiksi, Petualangan

Pemain : George Clooney, Britt Robertson, Tim McGraw, Hugh Laurie, Kathryn Hahn, Judy Greer

Durasi : 129 Menit

Rilis : 21 Mei 2015

Produksi : Walt Disney Pictures

Sumber : Movieguide.org/jawaban.com


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Elisebanadya Widyatomo 24 February 2020 - 18:38:13

Cara menemukan pacar yang seiman

0 Answer

Alfan Septian 24 February 2020 - 14:33:04

Rido menabung di bank pada 3 bulan dengan nominal .. more..

0 Answer

novinus tarigan 23 February 2020 - 18:56:55

Saya sering merasa kuatir akan masa depan dan terk.. more..

0 Answer


Erwin Elwuar 14 February 2020 - 02:41:47
Shaloom.... Sahabat Jawaban.com bersama semua saha... more..

sutan samosir 5 February 2020 - 05:41:05
Mohon bantuan dukungan doanya untuk saya hari seni... more..

Robs Teng 26 January 2020 - 21:15:09
Terima kasih Tuhan Yesus atas segala penyertaanMu ... more..

[email protected] 22 January 2020 - 18:35:12
Saya sedang ada masalah financial, mohon bantu did... more..

Banner Mitra Februari 2020 (3)


7262

Banner Mitra Februari 2020 (3)