KKR Youth Bekasi 2015 “Christ is Enough”

KKR Youth Bekasi 2015 “Christ is Enough”

Tiurma Ida Purba Official Writer
8522

Sebuah rumah yang dibangun dengan pondasi yang kuat tak akan mudah untuk di hancurkan. Sama halnya dengan sebuah bangsa.  Bangsa yang besar harus memiliki pondasi yang kuat.  Indonesia membutuhkan anak muda. Anak muda yang seperti apa? Tentunya yang radikal. Atas dasar inilah Rohkris SMA 4 Bekasi mengadakan KKR Youth 2015 pada tanggal 16 mei 2015 di Rhema Building, Bekasi Selatan.

Ketika ditanya apa tujuan acara ini, Michael, Ketua acara KKR mengatakan, “ Acara bertujuan untuk menyatukan setiap anak-anak SMA (anak-anak remaja khususnya). Jika, anak-anak remaja (SMA) Kristen bersatu, maka kita dapat melakukan hal yang besar. Tuhan melihat kesatuan hati kita”.

Acara yang diadakan malam minggu ini di hadiri oleh 300 anak remaja SMA Kristen. Thema dari acara ini adalah “ Christ is Enough”. Dalam kotbahnya Ev. Gideon Simanjuntak mengatakan bahwa, “ Anak remaja gak usah pikirin pacaran dulu, pikirin masa depan kalian,  masih panjang dan kalian bisa melakukan hal-hal yang besar”. Ini adalah sebuah pesan yang luar biasa mengingat banyak sekali anak remaja yang sudah berpacaran dengan tidak sewajarnya.

Seluruh panitia dari Rohkris SMA 4 Bekasi sungguh bersehati, terlihat ketika mereka memakai baju putih (kemeja) dan celana/rok hitam. Seruan-seruan dan sorak-sorai menggema di ruang lantai 5 dari Rhema Building. Ketika pujian dan penyembahan dinaikkan sungguh lawatan Allah hadir dalam acara ini.

Michael juga berharap selesai dari acara ini, seluruh Rohkris dari SMA-SMA di Bekasi dapat menjalin kerjasama dalam memajukan kota-kota Bekasi. “ Sangat butuh perjuangan, semoga ini bisa jadi terobosan baru”, jelas Michael, yang juga murid kelas 2 SMA Di SMA 4 Bekasi. 

Ev. Gideon Simanjuntak, yang memiliki beban untuk anak-anak muda di Indonesia juga menambahkan bahwa “ Jadilah anak muda yang radikal, anak muda yang asli. Gak usah ikut-ikutan, emas jika ditaruh di tempat sampah tetap saja jadi emas. Tapi kalo sampah di taruh di tumpukan emas tetap saja jadi sampah. Maka dari itu tetaplah miliki hati yang murni dalam mengikut Tuhan”.

Semoga KKR Youth 2015 ini dapat menjadi terobosan untuk menjangkau setiap anak-anak muda di Indonesia.

1 Timotius 4:12

Jangan seorangpun menganggap engkau rendah, karena engkau muda. Jadilah teladan, bagi orang-orang percaya, dalam perkataanmu, dalam tingkah lakumu, dalam kasihmu, dalam kesetiaanmu, dan dalam kesucianmu.

Sumber : jawaban.com by tiur
Halaman :
1

Ikuti Kami