Insan Pers Kristiani Diminta Beritakan Amanat Agung Tuhan

Internasional / 17 May 2015

Kalangan Sendiri

Insan Pers Kristiani Diminta Beritakan Amanat Agung Tuhan

daniel.tanamal Official Writer
4266
<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><! endif]-->

Salah satu pengacara kawakan di Indonesia, Tommy Sihotang memandang bahwa Insan Pers Kristiani bekerja dengan ikut memberitakan amanat agung Yesus Kristus. Jika hal itu tidak dilakukan, menurutnya semua hal yang dikerjakan akan terasa sia-sia.

“Coba di AD/ART Pewarna Indonesia, basisnya harus terkait dengan amanat agung Yesus Kristus yaitu beritakanlah injil, baptislah mereka dalam nama Bapa, Anak dan Roh Kudus. Harusnya gerak langkah kita jangan jauh-jauh dari situ. Kalau tidak, jangan sebut kita Pers Kristen,” tegasnya dalam Pembekalan dan Rapat Kerja Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia (Pewarna Indonesia) yang berlangsung di Wisma Kinasih, Cimanggis, Depok, Kamis (14/5/2015).

Pakar Hukum yang biasa menangangi kasus-kasus besar ini meminta agar Pewarna mau untuk menjadi menjadi saksi disetiap tempat. “Kita harus sadar kita anak Tuhan yang punya kewajiban untuk memberitakanNya. Kalau tidak soal ini, yaa kita harus seminar lagi, Tuhan berduka. Segala sesuatunya harus bersumber dari Yesus, kalau tidak gelap beritamu,” tandasnya disambut tawa riuh dari para anggota Pewarna Indonesia yang hadir dari beragam media Kristen dan Nasional.

Terakhir, salah satu pendiri Partai Kristen Demokrat ini berharap agar setiap orang di segala profesi mau untuk mengaitkan seluruh kehidupannya dengan Amanat Agung Tuhan. “Harapan saya, mari apa saja yang kita kerjakan harus dikaitkan dengan amanat agung Tuhan. kalau tidak percuma kita bekerja,” tutupnya.




Sumber : Jawaban.com | Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami