Lost and Found Perkenalkan 'Satu yang Terbaik' Kepada Anak Muda

Lost and Found Perkenalkan 'Satu yang Terbaik' Kepada Anak Muda

Lori Official Writer
3949
Band pop rock Kristen asal Bandung, Lost and Found ini terbilang band pendatang baru yang hadir menambah deretan band-band rohani yang dipelopori oleh anak-anak muda berbakat. Band yang dibentuk pada Mei 2013 ini tak hanya sekedar meramaikan blantika musik rohani saja, namun juga telah membuktikan kemampuan mereka lewat karya cipta lagu yang mengandung visi yang jelas.

Seperti lagu Satu yang Terbaik, misalnya, menjadi single perdana yang dipersembahkan Lost and Found untuk memotivasi anak muda yang hidupnya seperti terhilang. Dengan lirik yang kuat dan mudah dimengerti, Lost and Found mencoba membawa setiap orang untuk menemukan kembali sesuatu yang hilang, yang sebenarnya hanya bisa diisi oleh Tuhan Yesus.

Saat mendengar Satu yang Terbaik, Anda mungkin akan merasa bahwa lagu ini terasa seperti lagu sekuler lainnya dan bisa dinikmati siapapun. Ya, itulah visi yang diusung oleh Lost and Found, menulis lagu yang bisa diterima dikalangan yang belum mengenal Tuhan dan bisa memiliki peluang untuk bersaing di kalangan musik sekuler. mereka mencoba mengangkat lagu-lagunya yang bertemakan isu-isu kehidupan sehari-hari yang menyentuh kebutuhan manusia akan Tuhan, seperti apa yang yang mereka buat dalam Satu yang Terbaik ini.

Berikut sepenggal lirik lagunya :

Hanya Engkaulah satu-satunya

Hanya Kau yang mengerti hati

Senyum tawaMu, kasih sayangMu

Sertai setiap langkah sepiku

Band ini beranggotakan lima personil yakni Marlon (Vokal), Deaz (Keyboard), Jun (Gitar), Hangky (Bass), Adiet (Drum). Hingga kini, mereka terus berkarya dalam blantika musik rohani dan baru saja meluncurkan lagu berjudul Kaulah Segalanya.

Sumber : Christianrockindo.org/jawaban.com/ls

Ikuti Kami